Bel istirahat udah bunyi. Haechan ama Winwin nyamperin Jungwoo yang lagi rapiin buku-bukunya. "Woo." Panggil Haechan.
Jungwoo dongak. "Iya?"
"Gue ama Winwin ke perpus dulu ya. Lo ke kantin aja duluan, ntar kitanya nyusul."
Jungwoo baru aja mau ngangguk sebelum akhirnya tangan ditarik seseorang. "Ikut gue." Kata orang itu.
Jungwoo cuma ngerjapin matanya doang. Cowo itu jalan duluan dengan tangannya yang narik tangan Jungwoo. Tanpa perlu dia noleh juga Jungwoo tau siapa orang yang lagi narik tangannya ini.
"WOY LUCAS! MAU DIBAWA KEMANA HUBUNGAN KITA?!" Teriak Haechan.
"Loh?" Winwin bingung.
Haechan sadar tadi typo. "TYPO WOY, MAKSUDNYA MAU DIBAWA KEMANA SI JUNGWOO?!"
Percuma sih Haechan ralat.
Orang si Lucas ama Jungwoo udah ngilang dibalik dinding.
Pas dia teriak 'Mau dibawa kemana hubungan kita.'
"Chan, kita susul aja mereka?" Tanya Winwin.
Haechan ngeleng. "Gausah deh. Gue mager. Yuk ke perpus."
Dan sinilah Lucas sama Jungwoo berada. Di atap sekolah.
Lucas ngelepasin tangannya dan liatin Jungwoo yang lagi nunduk. Bahunya si manis geter-geter gitu.
Ini Jungwoo lagi takut apa gugup?
"Gue minta maaf soal kemarin." Kata Lucas.
Jungwoo kaget. Dia ngerjapin matanya beberapa kali. "A-aku ga salah denger kan?"
"Ga budeg kan lo?"
Jungwoo geleng. Detik selanjutnya dia senyum. "Aku maafin. Aku juga minta maaf ya soal kemarin. Kemarin itu aku main ToD bareng kak Taeyong sama temen-temen aku. Karena aku pilih D, mereka ngasih D kaya gitu."
Lucas ngangguk-ngangguk. "Bagus dah kalo gitu." Padahal dalam hati mah "Lo pikir gue percaya gitu aja ama lo?"
Jungwoo sekali lagi senyum. "Yaudah aku balik dulu ya."
"Tunggu. Gue mau nanya sesuatu."
"Tanya apa?"
"Lo pacaran sama Mingyu?"
Jungwoo ngernyitin alis. "Engga tuh. Kenapa?"
Lucas ngeluarin seringai tipisnya. "Gapapa. Ntar sore mau kaga gue traktir di cafe depan sekolah?"
"E-eh?"
"Gue ga nerima penolakan." Kata Lucas dan langsung pergi ninggalin Jungwoo yang masih bingung.
Detik berikutnya Jungwoo senyum sambil nutupin mukanya yang udah memerah pake tangan. "Hngggg."
..
.
Ternyata bener, Lucas ama Jungwoo lagi duduk di cafe depan sekolah.Jungwoo duduk berhadapan sama Lucas, tapi mata Lucas ga fokus ke Jungwoo. Dia banyak noleh ke kanan-kiri, kaya nyari seseorang gitu.
Tiba-tiba aja hp Lucas geter.
Ternyata ada notif chat dari Mark.
markampret
dit
adiiiiitoit??
bang jarwo makin deket ):
anjing
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD - LucasxJungwoo
FanfictionSebuah tragedi dimana Jungwoo yang milih D pas main ToD disuruh nyium Lucas, si pangeran sekolah. Jungwoo ga tau, gara-gara kejadian itu, dia malah dibenci mati sama Lucas. Kenapa? Karena Lucas homophobic. Tapi, yang namanya perasaan ga ada yang bis...