Seola datang dari dapur dengan membawa nampan yang berisi beberapa gelas minuman.
"Ini minumannya, diminum dulu." Kata Seola ramah.
Haechan sama Taeyong senyum. "Makasih, Tan."
"Sama-sama. Kalo kalian bosen nungguin disini, kalian bisa langsung ke kamarnya Jungwoo kok. Dia mah kebiasaan kalo mandi suka lama."
Haechan sama Taeyong nyengir.
"Oiya, tante minta bantu banget ya ke kalian, tolong jagain dia, jangan sampe dia sama Lucas ketemu, tante berharap banget loh sama kalian."
"Beres, Tan. Jungwoo kalo udah sama aku mah bakal aman." Kata Taeyong.
"Yaudah, tante permisi dulu ya, mau packing."
"Siap, Tan."
Tepat saat itu juga Jungwoo turun dari tangga. "Udah lama nunggunya?"
"Ga kok. Kuy lah cabut."
"Bentar izin Bunda dulu."
Setelah izin ke Bunda tercintanya, Jungwoo langsung nyusulin Taeyong sama Haechan yang udah ke mobil duluan.
"Hari ini kita kemana?" Tanya Jungwoo. Sebenarnya dia ga tau kenapa Haechan sama Taeyong mendadak ngajak dia jalan. Untung dia udah selesai packing.
"Jalan-jalan aja." Jawab Haechan.
"Btw, itu rumah lo beneran mau di jual?" Tanya Taeyong.
Jungwoo ngangguk. "Iya hehehe, kata Bunda, kita mau pindah ke Bandung."
"Kapan pindahnya?"
"Besok."
Taeyong langsung ngelirik Haechan, Haechan juga balik ngelirik Taeyong. "Untung ga terlambat."
"Kok ga kasih tau kita sih kalo berangkatnya besok?"
Jungwoo nyengir doang. "Hehehe maaf, rencananya ntar malem ngasih taunya."
"Oh iya, Woo. Lo tau ga, si Daisy udah pindah sekolah. Dia pindah sekolah pas lo pindah kelas."
"Iya? Baguslah." Celetuk Jungwoo.
"Hah? Baguslah?"
"Gapapa gapapa."
Haechan noleh ke jok belakang. "Ada apaan ih? Kepo nih."
"Ga ada apa-apa, Haechantik."
"Boong. Pasti ada masalah kan?"
"Sok taauu~~"
Haechan cuma rotasiin bola matanya. Beberapa putuh menit kemudian, mereka pun sampe ke tempat tujuan.
"Nah, kita udah sampe." Kata Taeyong setelah markirin mobilnya. Selanjutnya dia keluar dari mobil, diikuti Haechan sama Jungwoo.
"Ini rumahnya siapa?" Tanya Jungwoo.
"Udah ikut aja." Taeyong narik tangan Jungwoo.
Jungwoo akui rumah ini gede banget plus mewah juga. Lewat pintu kecil di samping, mereka udah masuk ke halaman belakang rumah gede tersebut. Suara dentuman musik langsung menyerbu pendengaran Jungwoo.
Ada pesta.
"Ini rumahnya siapa kak?" Tanya Jungwoo lagi.
"Jaehyun."
"Loh?? Ngapain?? Kalo ada Lucas gimana??"
"Tenang aja, gue pastiin lo ga akan ketemu sama Lucas. Lagian pesta ini tuh pesta kelulusannya kak Ten, kak Yuta, kak Taeyong, kak John sama kak Jaehyun. Lo ga mau ngucapin selamat gitu? Besok kan lo berangkat, kapan lagi coba bisa ngabisin waktu bareng kaya gini." Kata Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD - LucasxJungwoo
FanficSebuah tragedi dimana Jungwoo yang milih D pas main ToD disuruh nyium Lucas, si pangeran sekolah. Jungwoo ga tau, gara-gara kejadian itu, dia malah dibenci mati sama Lucas. Kenapa? Karena Lucas homophobic. Tapi, yang namanya perasaan ga ada yang bis...