Jungwoo ngerjapin matanya beberapa kali. "Ugh." Dia ngeringis pas ngerasa nyeri di bagian bawahnya.
"Sakit ya?"
Satu pertanyaan yang reflek bikin Jungwoo melek. Dia langsung noleh ke samping. "L-Lucas??"
Lucas senyum. "Morning, baby." Dia meluk pinggang Jungwoo dan ngusel-ngusel manja di lehernya Jungwoo.
"K-Kas.. G-geli ish." Jungwoo berusaha ngedorong-dorong muka Lucas. Lucas ketawa dan langsung jauhin mukanya. "Kas.. Ininya aku kok ngilu banget ya.." Kata Jungwoo sambil ngusap-ngusap bagian bokongnya.
"Sakit banget ya?"
Jungwoo ngangguk. Dia manyunin bibirnya.
"Yaudah, kita ke dokter ya. Nanti minta salep." Kata Lucas sambil ngelusin rambut Jungwoo, abis itu dia nyubit pipi Jungwoo. "Gemes deh sama kamu. Hehehe."
"Iiisshh Lucaass~" Jungwoo ngerengek sambil ngusap pipinya.
"Hahaha. Mandi bareng yuk."
"Ngga mau."
"Harus mau."
"Tapi—"
"Ngga ada tapi-tapian." Potong Lucas dan langsung ngebopong tubuh Jungwoo.
Heuh, dasar kingkong.
***
Sementara di lain tempat Jaehyun lagi duduk di kedai kopi bareng Mark. Mereka lagi duduk nyantai sambil nungguin pacar mereka. Pas lagi asik-asiknya ngobrol, tiba-tiba ada dua cewe sama satu cowo gemulai datang nyamperin mereka. "E-eh, e-excuse me.." Kata salah satu cewe. Jaehyun sama Mark langsung noleh.
"Huh?"
"W-where are you come from?" Tanya salah satu cewe yang lagi megang kamus gede sambil senyum-senyum gaje.
"Heh, Nancy, tanyain dong mereka udah punya pacar apa belum." Kata si cowo gemulai.
"Sekalian sama nomer WA-nya ya." Kata salah satu cewe berkacamata.
Nancy—si cewe yang lagi megang kamus ini—langsung liatin datar kedua sahabatnya. "Ucup sayang, Jane sayang, gue wawancarai mereka buat tugas, bukan nyariin gebetan buat lo pada.."
Si ucup alias Hyungseob itu langsung manyunin bibirnya. "Ya kan siapa tau jodoh."
"Yaudah sih terserah lo. Tapi, gue heran, ini artis berdua kok gada penjaga atau pengawalnya ya. Trus menejer gantengnya dimana sih?." Kata Jane sambil liatin sekitar.
Jaehyun sama Mark makin bingung sama yang di omongin sama mereka bertiga. "Maaf? Daritadi kalian bahas apa ya? Kenapa pake bahasa Inggris segala? Trus siapa yang artis?" Mark akhirnya angkat bicara.
Tiga sahabat itu langsung keliatan shock. "K-kalian bisa bahasa Indonesia?" Tanya Hyungseob.
"Bisa atuh, sunda juga gue bisa." Kata Mark.
"Bahasa Manado me kita bisa noh." (Bahasa Manado juga gue bisa). Kata Jaehyun.
"L-lo berdua bukannya anak NCT?" Tanya Nancy.
"NCT? Iya, kita anak NCT." Kata Mark. "Memangnya ada apa sih? Gue bingung loh. Hehehe."
"TUHKAN! Neo Culture Technology kan?? Lo Lee Minhyung." Nancy nunjuk Mark. "Dan, lo Jung Yoon Oh." Kali ini dia nunjuk Jaehyun.
Mark sama Jaehyun saling natap. Trus mereka ketawa. "Ya bukan lah. NCT itu nama geng kita, dan nama gue bukan Lee Minhyung, nama gue Markjo, panggil aja Mark. Ini sahabat gue, Jefri . Tapi panggil aja dia Jaehyun, dia suka Ahn Jae Hyun soalnya. Gue sama dia bukan dari Korea. Gue asli Bandung, kalo si Jaehyun ini asli Manado." Jelas Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD - LucasxJungwoo
FanfictionSebuah tragedi dimana Jungwoo yang milih D pas main ToD disuruh nyium Lucas, si pangeran sekolah. Jungwoo ga tau, gara-gara kejadian itu, dia malah dibenci mati sama Lucas. Kenapa? Karena Lucas homophobic. Tapi, yang namanya perasaan ga ada yang bis...