Keluarga Adhiyaksa

12.8K 734 215
                                    

Assalamualaikum!

Alhamdulillah! Ramadhan kali ini bisa balik lagi! Mudah-mudahan cerita ini bisa bermanfaat dan menghibur yaaaa. Seperti biasa, cerita ini akan diposting menjelang waktu berbuka puasa hihihi. Nah, barang kali ada yang lupa siapa aja laki-laki dan perempuan Adhiyaksa? Boleh baca dibawah ini yaa:

Feri Adhiyaksa-Saralee Jasmine

Dianugerahi tiga anak, yang pertama si manja: Tiara (29 tahun), yang kedua si ketus: Ando (19 tahun) dan yang ketiga si pengalah: Anne (17 tahun).

Yang belom baca kisahnya, bisa cek profile gue dan klik Percayalah Kasih!!!

Fadlan Adhiyaksa-Marissa Az-Zahra

Dianugerahi tiga anak kembar yang kompak walau terkadang bikin senewen Bundanya. Pertama, si perfect: Farrel (21 tahun). Kedua, si nyolot: Farras (21 tahun). Ketiga, si manja: Ferril (21 tahun).

Kisah mereka juga ada loh. Judulnya Penghujung Cinta....

Fadli Adhiyaksa-Calista Anggraina

Ini keluarganya si kembaran Fadlan yang dianugerahi dua anak perempuan berlawanan karakter dan satu anak perempuan lagi si penengah. Pertama, si pendiam: Fasha (23 tahun). Kedua, si bawel: Caraina (21 tahun). Ketiga, si netralis: Falista (4 tahun).

Pasangan ini juga punya kisah sendiri loh. Ada di Titian Kalbu....

Aisha Fayola Adhiyaksa-Adnan Wirasatya

Keluarga emak-emak gaul yang satu ini dianugerahi duo kembar tengil dengan watak nyaris sama. Ada Ardan (23 tahun) dan Dina (23 tahun) yang menguji iman orang tuanya, om-tantenya, sepupu-sepupunya di setiap hari tanpa absen.

Penasaran bagaimana Aisha dan wira bersatu? Yuk yang belum baca, dibaca! Judulnya Destiny yaaah...

Airin Fayola Adhiyaksa-Bintang Akib Fahlevi

Keluarga si bungsu yang dianugerahi banyak anak. Pertama, pengikut setianya Farrel: Agha (15 tahun). Kedua, pengikut setianya Agha: Aidan (11 tahun). Ketiga, pengikut setianya Ardan: Ali (9 tahun). Keempat dan kelima adalah kembar yang doyan rusuh: Adrian dan Adshilla (7 tahun) . Keenam, si centil pengikutnya Farras:  Adelina (5 tahun). Terakhir yang ketujuh (semoga hahahaha), si lembut : Adeeva (4 tahun).

Hihihi kalau pasangan ini ceritanya ada di Mascheraviele dan sambungannya ada di Keluarga Adhiyaksa yaaaah

Ceritanya akan segera di pos di hari pertama ramadhan yaaaaaah!

Salam kece selalu,

Carissa Aznii

Nb: enaknya Ardan ketemu jodoh Ramadhan ini atau tahun selanjutnya aja ya? Bahahaha

KELUARGA ADHIYAKSA RAMADHAN 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang