4

357 64 103
                                    

"Udah? " tanya Abel begitu gue duduk disamping dia.

"Udah, eh ada Mark. " sapa gue ke Mark yang lagi jongkok di samping bangku Abel.

Bentaran gue ngakak dulu. Ini mereka pacarannya low budget parah dah. Udah dikelas, Mark ngedeprok pula HAHAWHA.

"Iya daritadi gue disini. Pegel nih njir, jadi naber sial."

"Yaudah sana berak. " kata Abel.

"Gamau ah, gak nikmat kalo berak in school. "

"Iya si emang gak nikmat. " Abel mengangguki penuturan Mark barusan.

Fyi, Abel kalo naber tuh gananggung berak disekolah. Dia sering banget berak disekolah dan dikamar mandi bilik paling pojok katanya biar gak kedengeran.

Abel gapernah jaim kalo dia pengen berak. Dia to the point banget sama gue kalo dia lagi naber, 'Lin, gue naber. Temenin gue berak yuk. ' begitu dah kira-kira kalo Abel lagi naber.

Kadang Lucas yang duduk dibelakang gue sama Abel suka ngeri sendiri dengernya.

AHAHAHA.

"Gimana, Lin? " tanya Abel.

"Gimana apanya? "

"Itu, hukuman lo. "

"Oh, jadinya hukuman gue dikurangin dong. "

"Iya? Terus gimana? Udah selesai dong lo? "

Gue ngegeleng lemah, "Belom, masa hukumannya dikurangin doang. Besok gue udah selesai dan lusa gue harus nanda tanganin surat peringatan, bunda gue juga harus nanda tanganin. "

"Nanda tanganin apaan? " tanya Mark ikut nimbrung.

"Surat peringatan." balas gue.

"Terus bunda lo tau soal ini? " tanya Abel.

"Tau kalo gue telat mah. Kalo dihukumnya kaga. "

"Terus gima—"

"Selamat pagi semuanya. " tiba-tiba pak Sooman si kepsek masuk dan dibelakangnya ada guru ganteng kayaknya sih baru.

Mark langsung kaget, "Eh, gue go to class dulu ya. Bye sayang. " kata Mark terus pergi keluar kelas.

"Pagi, pak... " jawab sekelas serentak.

"Iih kakak ganteng." cewek 1

"Jodoh gue kenapa turun dari khayangan sekarang? " cewek 2

"Astagfirullahaladzim, Qerja Lembur Bagai Quda. " cewek 3

"GANTENG BANGET ASTATANK" cewek 4

"Piuit, pak i'm here! Saya jomblo! " cewek 5

"Hari ini saya bawa guru baru untuk kalian. Tolong perkenalkan diri kamu. " kata pak Sooman.

"Kenalin, saya Ooh Sehun, guru baru kalian disini. Saya ngajar dibidang olahraga. Kalian ada dipelajaran saya besok, hari kamis jam ke 3 dan 4. Saya harap, kita bisa berhubungan baik. "

Musuh : Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang