"Permisi... " sapa gue begitu ngebuka pintu ruang kesiswaan.
"Alina? Ada apa?"
Lah, kok malah nanya?
"Ibu manggil saya? " tanya gue hati-hati.
Bu Boa ngerutin alis nya.
Wah perasaan gua gaenak ini mah.
"Enggak. Saya gak ada manggil kamu. "
Nah kan bener.
Taeyong minta dihajar njing.
"O-oh, yaudah kalo gitu maaf ya bu. Saya permisi. " kata gue sambil ngebungkuk seratus delapan puluh derajat.
"Eh iya, Alin. Tolong panggilin Jaehyun ya, suruh ke ruangan saya. "
Gue ngangguk, "oke, bu. Permisi... "
Elah, ngapa tuh guru nyuruh gua si? Mager banget kan ketemu sama tuh orang.
Gue keluar ruang kesiswaan dan pergi ke kelas Jaehyun yang letaknya lumayan jauh dari kelas gue.
"Permisi..." kata gue pas sampe dikelasnya Jaehyun.
"Apaan? " tanya Yeri temen sekelas Jaehyun.
Buset, jutek amat:')))
"Ada Jaehyun gak? "
"Gak ada, masih dikantin. Kenapa emang? " Yeri ngelipet tangannya didada terus ngeliatin gue sinis.
Njing. Gua bacotin tau rasa nih anak. Slengean parah dah.
"Bilangin ya, nanti suruh ke ruang bu Boa secepatnya. "
"Lo yang disuruh bu Boa ya lo lah yang sampein ke dia. Gue bukan babu lo sorry. "
Sabar, oq.
Gue ngehela nafas, "Yodah, kalo lo cuma pengen tau to the point kek daritadi. Buang-buang waktu gue aja dah. Najisin. " gumam gue setelahnya pergi.g
Gue gapergi, gajadi maksudnya. Soalnya ini rambut gue yang diiket dijambak dari belakang sama si Yeri.
"Aduh duh, sakit eh, woi, anj! Lepasin gak! "
"Ngomong apa dah lu tadi? " bisik Yeri.
"NAJISIN! " teriak gue.
Karena gue gaterima, gue bales ngejambak dia dan alhasil sekarang gue sama dia jambak-jambakan kaya sapi ngadu kepala.
"Lo ya ngeselin parah! " -Yeri
"Lo juga nyet! Gue gakenal lo–ah. Anj jangan ditarik kampret! " -gue
"Lo duluan!!! " -Yeri
"Lepasin gak!? Sakittt!!!! Aaahhhh–" -gue
"Lo dulu yang lepasin baru gue lepas! Eh jangan ditarik kampret! " -Yeri
"Itu harusnya gue yang ngomong anj. Lepasin gak! Iiihhhhhh. " gue narik rambut Yeri sampe kepala dia kebawah.
"Sakit bangsat. Lepasin!!! " -Yeri.