6

119 31 6
                                    

Please denger without you-nct. Atau lagu mellow kesukaan kalian. Dan baca pelan-pelan. Apalagi pas ditengah.

Sekarang udah pulang sekolah dan syukurnya gue udah ngerjain hukuman, jadi tinggal pulang aja.

Tapi sekarang gue bener-bener gak lagi dalam mood yang baik, jadi kayaknya gue bakal batalin niat buat pergi ke butik bunda sepulang sekolah.

Gue memutuskan untuk pergi ke rooftop sekolah dan nenangin diri disana.

"Pulbar?" tanya Taeyong begitu gue baru aja mau keluar kelas.

"Kenapa sih ngajakin pulang bareng mulu? Lo bukan ojek gue ya. " jawab gue malas.

"Ya gapapa, pulang bareng aja ayo lah. " tawar Taeyong.

"Enggak, gue ada urusan. Lo duluan aja. "

"Urusan apaan? " muka Taeyong mendadak tegang.

"Kepo lu. Mukanya b aja dong. "

Taeyong gelagapan.

"Gue duluan, bye. " gue pergi ninggalin Taeyong ke rooftop.

Semoga dia gangikutin gue deh. Karena saat ini gue bener-bener pengen sendiri.

Pas sampe rooftop, gue langsung duduk dipinggirannya dan nikmatin angin yang berhembusan.

Gue ngeluarin foto papa yang selalu gue bawa kemana pun gue pergi dari kantong baju.

Foto papa yang tentunya waktu dia masih muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto papa yang tentunya waktu dia masih muda.
Dibelakangnya ada tulisan tanggal kapan foto itu diambil.

Senin, 17 Januari 2016

Gakerasa, papa udah ninggalin gue dan bunda dua tahun lamanya.

Gue terus terusan mandangin foto papa, dan tanpa sadar, buliran air mata jatuh membasahi pipi gue.

Kali ini gue gak bisa nahan tangisan gue. Akuilah gue alay karena bener-bener harus nangis menyendiri, terlebih di rooftop sekolah dan nangis kayak bayi.

Tapi kalian coba diposisi gue. Hidup selama dua tahun tanpa sesosok papa menemani kalian. Selama ini gue hanya bisa menyelesaikan semua masalah sendiri. Sampai akhirnya gue berada dititik lelah kayak sekarang.

Gue capek, gue mau udahin semuanya. Kadang gue berfikir lebih baik gue nyusul papa daripada tersakiti disini. Tapi setelah gue berfikir panjang gue masih harus ngejaga bunda.

Musuh : Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang