Sekarang gue sama Jaehyun udah dijalan mau ke butik bunda. Dijalan kita cuma diem-dieman. Jaehyun yang fokus sama jalanan dan gue yang fokus buat normalin jantung gue yang gatau kenapa tiba-tiba jadi aneh gegara Jaehyun.
Setelah 15 menit dijalan, akhirnya gue sama Jaehyun sampe ditempat tujuan.
Gue turun dari motor dan ngasih helm ke Jaehyun.
"Ini butik mama lo? " tanya Jaehyun.
Gue ngangguk, "Bunda. " jawab gue.
Gue masuk kedalam butik dan disusul Jaehyun.
"Hallo, Ba! " sapa gue ke pegawai bunda di butiknya.
Bang Baba ini laki-laki tapi ya gitu, kaya cewek akibat terlalu lama berkutat dengan baju-baju wanita dan berteman sama bunda, wkwk.
"Neng Alin! Udah lama kita kaga ketemu!" bang Baba meluk gue erat.
"Eh, bang, apaan ini peluk-peluk. Lepas gak lepas! " paksa gue sambil nepuk nepuk tangannya yang melingkar dipinggang gue.
Dengan cepat bang Baba ngelepas tangannya yang ngelingkar di pinggang gue.
"Ehehe, tumben neng kesini. "
Apaan si bang, basa-basi aja.
"Ya kenapa? Gaboleh? " tanya gue ketus. Sebenernya bukan kesel sih, cuma lucu aja godain bang Baba.
"Tumben aje gitu. Eh, ini sapa neng? Pacarnya neng Alin? " tanya bang Baba sambil liat Jaehyun.
"Pacar? Mana ada! Itu temen saya bang. "
Jaehyun cuma senyum ke bang Baba.
Fix, dia senyum ke bang Baba tapi yang dugeun dugeun gue!!!
Gue kenapa gini sihhh T^T
"Bunda mana bang? " tanya gue.
"Si ibu lagi di dalem tuh. Lagi mau bikin design baru. "
"Ohhh, yaudah. Kok bang Baba gak kerja!? "
"Lagi gak ada pembeli jadinya leha leha dulu. Kenapa si emang neng, gaboleh amat." bang Baba nyolek gue.
"Ih nyolek-nyolek, genit ya bang Baba sekarang sama Alin! " omel gue tapi lebih ke becanda.
Jaehyun yang nontonin gue sama bang Baba cuma ketawa.
"Dih sensi banget sih, neng! Minum dulu aja deh, mau dibikinin apa? "
Gue ketawa kecil, "Peka aja bang Baba kalo Alin haus. Alin mau es teh aja deh, kayaknya enak, lo mau apa, Jae? " tanya gue ke Jaehyun.
"Apa aja. " jawab Jaehyun.
"Yaudah, samain aja bang. " kata gue.
Bang Baba cuma ngebentuk 'ok' pake jari nya dan pergi ke dapur butik bunda.
Gue ngajak Jaehyun untuk duduk di sofa yang ada dibutik, kesian kan kalo diri terus. Kebetulan juga di butik bunda ini ada kaya tempat lumayan luas, nah itu biasanya dipake buat orang-orang yang mau fitting baju pengantin gitu, nah disitu kebetulan ada sofa, jdi gue ajak dia kesitu deh. Lagian juga setiap bunda kedatengan tamu di butik selalu dia bawa kesitu kok.