Sepulang sekolah, Dirga bermain basket di lapangan indoor sekolah. Entah kenapa hatinya sakit saat melihat mely. Apalagi saat melihat mely bersikap seolah-olah tak pernah terjadi apa-apa diantara mereka. Apa mungkin Dirga masih menyukai mely? Karena selama 2 tahun ini, Dirga tidak pernah tertawa dan bahagia bersama seorang wanita kecuali dengan mely dulu. Si cinta pertamanya.
" arggghhhh!!! KENAPA DIA KEMBALI!!? "
Dirga berteriak sambil melempar bola basket jauh lalu merebahkan dirinya dilantai" lo belum pulang? "
Dirga duduk dan melihat Garla datang menghampirinya kemudian duduk disampingnya.
" lo sendiri? Belum pulang? "
" yahh. Seperti yang terlihat. Hari ini sangat membosankan "
" lo nggak pulang bareng adit? "
" nggak lah. Tadi kayaknya ada cewek yang pergi dengannya "
" siapa? "
" namanya mely. Lo kenal dia? "
Dirga hanya diam
" woy! Gue nanya ke lo. Ngapa diem? Malah bengong lu "
" gue nggak tau "
" bohong kan lo? "
" yok main basket "
" Gue sebenarnya lagi malas main basket sih "
" yaudah. Lo boleh minta satu permohonan deh sama gue. Mau? "
" Satu permohonan? "
" Tapi permohonan yang bisa gue lakuin jangan permohonan kaya film aladin. Gue gabisa buat lo kaya ataupun terkenal "
" Iyaiya. Setuju deh. Janji yaaa "
" Oke "
Dirga menarik tangan Garla dan membantunya untuk berdiri. Mereka bermain basket dengan semangat dan gembira.
***
Adit dan Mely duduk di taman perkotaan.
" ngapain lo balik lagi kesini? "
" emangnya nggak boleh ya? "
" lo bahkan bersikap kayak nggak pernah terjadi apa-apa. Kenapa lo nggak jadi aktris aja huh? "
Mely sempat terdiam mendengar perkataan Adit. Adit berubah banyak sekarang.
" aku kembali karena aku masih cinta sama kamu dit. Aku mau kita balikan lagi kayak dulu " Mely tiba-tiba meneteskan air matanya.
" lo nggak perlu buang-buang air mata lo. Gue nggak akan mau balikan lagi sama lo "
" Adit please " Mely menggenggam tangan Adit.
" semua udah berubah mel " Adit menarik tangannya
" aku masih sama dit. Kita bisa kok mulai dari awal lagi "
" dulu lo ninggalin gue tanpa ada alasan dan sekarang lo mau kita balik lagi kayak dulu? Gampang yah lo ngomongnya. Lo harus tau kalau sekarang gue nggak suka lagi sama lo. Gue suka sama orang lain mel. "
" kamu becanda kan dit? Kamu bohong kan dit? Jawab aku Adit! "
" maaf mel. Lo bisa pulang sendiri kan? Naik bus atau naik taksi. Lagian ini belum terlalu malam. Hati-hati dijalan mel. Gue duluan. " Adit pergi meninggalkan mely sendirian di taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGARLA
Romance" Hanya cerita tentang kejadian yang terulang lagi persis seperti masa lalu " Ini cerita pertama yang aku buat loh!!! Baca yaaaa ceritanya Terima kasih:) Selamat membaca;)