Hai, nama ku Horuno Sakura
Aku Hanya gadis biasa yang bersekolah di konoha high school dan aku hanya menginginkan kasih sayang dari orang tua ku...Aku anak kedua dari Horuno kizasih dan horuno mebuki...
Dan saudariku atau kakak ku
Horuno KarinHoruno Corp merupakan perusahaan milik ayah ku
Yah... Horuno corp merupakan perusahaan terbesar urutan kedua setelah Uciha corpAyah dan ibuku jarang menperhatikan aku
Mereka hanya sayang pada kakak ku Horuno Karin.Hampa,sendiri,kesedihan
Itu lah yang ku rasa ketika
Ayah dan ibuku yang melupakan aku dan hanya memperhatikan kak karinWalau ku tahu mereka melakukan itu karena kak karin sering sakit-sakitan.
Tapi,apakah egois jika aku ingin mereka memperhatikan aku.Yah...biar kan merka mengatai ku egois. Ku hanya ingin meminta ke adilan saja.
Ku ingin merka memperhatikan ku walau sesaat.Apa aku harus sakit dulu agar mereka memperhatikan ku.
Kurasa walau ku mati kedua orang tua ku pasti tak akan mempedulikan ku.
Kan mereka hanya menyayangi kakak ku saja.Dan juga aku punya sahabat ku hyuuga hinata dan uciha sasuke--yang resmi menjadi pacar ku.
Sasuke-kun mengajak aku menjalin hubungan kekasih secara tiba-tiba.
Walau sasuke-kun tak mengatakan tentang perasaan nya padaku dan mengatakan hal-hal romantis....tapi aku tetap menerima.
Ajakan nya....karena aku memang menyukai sasuke-kun saat sasuke-kun menolong ku,tapi...ada yah menjanggal di hatiku dan dari nalik seringai nya.
Oh iya...aku lupa kasih tahu tentang hinata-chan sahabat ku.
Yang sejak kecil.Yang kami bersahabat sejak di taman kanak-kanak.
Aku sangat senang karena aku mempunyai sahabat yang pengertian kepadakuSaat ku kasih tahu tentang resmi nya aku dan sasuke-kun menjadi kekasih kepada hinata-chan.
Tapi...eskpresi hinata-chan sedikit sedih dan kemudian ceria kembali dan memberikan selamat padaku dan pergi... yang membuat ku sedikit bingung. Apa hinata-chan menyukai sasuke-kun?....
Hanya hinata-chan saja yang tahu.Saat hinata kembali...aku menanyakan pertanyaan yang bersarang di kepala ku.
"Hinata-chan,apakah kau menyukai sasuke-kun?" Tanya ku pada hinata.
Dan saat ku lihat hinata ia sedikat terkejut " i-itu t-tidak munkin...tidak munkin aku menyukai sasuke-kun, lagi pun tak munkin aku menghianati sahabat ku sediri" jawab hinata-chan yang membuat ku sedikit legaAku memeluk hinata-chan. "Origatou" ucap ku dan hinata menblas pelukan ku.
Tetapi,masih ada yang mengganjal dihatiku tapi aku hanya menghiraukan nya.Dan aku harap takdir akn membawa ku ke tempat yang kuharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
why?
Randomkenapa? kenapa hanya aku yang di perlakukan seperti ini?... tak pernah mendapat kan kasih sayang orang tua... pilih kasih dari ku ini tak adil...egois kah jika ku ingin mendapat kan kasih sayang orang tua kandung ku. tetapi,penderitaan yang ku alami...