chapter 6

647 56 6
                                    

Ketiga insan ini berjalan menuju pakiran mobil di bagian luar gerbang pertama.

Hening....
Tidak ada pembahasan yang mereka dapat ucap kan.
Semua hanyut dalam pikiran masing-masing. Sakura terus berjalan di samping sasuke dan di samping sakura ada hinata.

Dan tiba lah mereka di pakiran mobil sekolah.

Saat sakura ingin masuk ke mobil tiba-tiba ada suara yang membuat membuat ia berhenti "sakura!...kau di belakang saja biar kan hinata di situ

"A-apa...ke-kenapa sasuke-kun?" tanya sakura bingung.
"Hn...karna aku ingin" jawab aneh sasuke

Sakura menatap hinata yang sedari tadi diam
Hinata tidak tau harus melakukan apa

"A-aku tiak mau di depan aku mau di be-" ucapan hinata lagi-lagi di potong oleh sasuke
"AKU TIDAK SUKA PENOLAKAN!!" ucap sasuke dengan menekan setiap kata nya bahwa ia serius

Sakura yang merasa bahwa sasuke
Hanya ingin bersama hinata
Rasanya ia sakit

Serasa hati nya akan hancur berpikir
Apa arti nya dia bagi sasuke
'Kenapa rasa nya sakit' ucap batin sakura

Sakura yang sadar dari pemikiran
Nya pun menatap kedua manusia di depan nya

Sakura terus menjauhkan pemikiran yang membuat nya takut
Ia terus ingin percaya bahwa sasuke dan hinata tak memiliki hubungan spesial.

Ia memantap kan hati nya bahawa ia harus terus percaya pada kedua nya
Walau ia tidak tau apa yang sebenar nya terjadi.

Sakura tersenyum dan berjalan menuju ke hinata ia menepuk bahu hinata.

"Ikuti saja apa yang sasuke ingin kan hinata-chan." ucap sakur dan tersenyum manis

"Karna aku tahu kok...kalo sasuke-kun tidak nyaman dengan orang lain di dekat nya dan kurasa juga ia susah merasa sudah nyamn di dekat mu hinata-chan" lanjut sakura dan menoleh ke sasuke dengan tersenyum manis nya yang membuat kaum adam meleleh yah...tidak kecuali mahkluk pantat ayam ini

Sasuke yang melihat senyum manis sakura merasa hati nya yang sedingin es itu sedikit demi sedikit meleleh
Dan bagi nya senyum sakura itu sangat menyebalkan.

"Menyebalkan" ucap sasuke dan masuk ke dalam mobil nya.
Tapi sasuke tidak tau kalo perkataan pedas dan tajam nya dapat melukai hati kecil yang rapuh milik sakura.

Hinata merasa tidak enak kepada sakura karna ia merasa telah melukai sakura secara tidak lansung.
Tetapi ia harus melakukan ini
Karna ini kemauan sasuke dan permintaan secara tidak lansung dari sakura

Dan mereka pun masuk ke dalam mobil deng sakura yang melihat lagi kedua sahabat yang membelakangi

*Next*

Dan mereka pun tiba di mall terkenal di konoha.
Mata sakura berbinar-binar
Karena ini kedua kali nya ia pergi dengan sasuke-kun
Ke tempat ini
Yang pertama itu saat mereka berumaur 10 tahun.

"Sasuke-kun ayo!!" Tarik sakura
Dan sasuke mendengus malas
Dan di belakang mereka, hinata
Menatap mereka senang sekaligus sendu.
Entah apa yang sedang di pikirkan si sulung hyuuga.

Ketiga nya pun masuk ke pintu mall. Mereka di sungguhkan pemandangan toko-toko.
Ada pakaian,high hells,dan lain-lain nya lagi.

"Sasuke-kun ayo!!! Kita ke toko pakaian itu " tarik lagi sakura
Dan lagi-lagi sasuke hanya mendengus malas.

Masuk lah mereka di toko tersebut dan terdapat pakaian yang bermerek dan pasti nya harga nya bukan main-main.

Sakura langsung memilih-milih pakaian yang di gantung.
"Hmm...apa sebaiknya aku memilih kan beberapa pakaian untuk sasuke-kun...hihihi
Pasti dia suka" pikir sakura

Setelah sakura menemukan pakaian yang ia kira cocok dengan sasuke pun.
Membawa nya ke sana.

Ia meneliti dulu pakaian yang ia pengang dan menoleh kedepan.

Demi patrik yang gak pintar-pintar.
Sakura terkejut karna ia melihat sasuke dan hinata yang sangat romantis.

Sasuke memilih-memilih kan hinata pakaian sekaligus menjahili hinata.
Baru kali ini aku dapat lihat seorang uciha sasuke
Yang tersenyum lebar.

Tetapi pemandangan yang langkah ini dapat membuat gadis berambut soft pink ini sedih.

Oh ayolaj siapa yang tidak sedih coba melihat kekasih mu bermesraan dengan sahabat mu Sendiri.

Tetes demi tetes liquid bening mengalir dari mata emerald indah sakura.

"Ada apa ini? Kenapa aku harus sedih?...kan mereka sahabat.
Tapi mengapa hati ku sakit."

Sakura menyeka air mata yang lolos dari mata nya.
Ia bernafas dulu sebelum pergi kedua gender yang berbeda di depan nya.
Ia tersenyum paksa agar sakura dapat tegar.

"Sasuke-kun" panggil sakura menyentuh seragam sasuke yang belum di ganti.
Ya iyalah belum di ganti kan mereka pergi dulu ke mall...ugh anak yang baik ya.

Kedua orang yang tadi bermesra-mesraan...itu pun menoleh ke sumber suara.

"Hn apa" tanya sasuke datar.
"Umh...a-aku ingin memperlihat kan mu ini... apa kau suka?" Tanya sakura dan memperlihat kan pakaian yang ia penggan dengan memberika senyum manis tapi tapi terpasak.

Lama menunggu jawaban
"Hn..aku tak suka apa yang kau pilih kan pakaian untuk ku" jawab sasuke dan berpaling dan pergi menuju ke pakaian lain.

Hati sakura mencelos mendengar perkataan pedas sasuke.
Senyum nya yang tadi manis kini  luntur karena jawaban yang menyakitkan dari sasuke.

Sakura menunduk pungung nya begetar...ia menahan tangisan yang akan keluar kapan saja.

Hinata yang melihat sakura sedih turut ikut sedih.
Hinata yang ingin memengan pundak sakura di tepis oleh sakura.
"Aku tidak apa-apa kok hianata-chan" ucap sakura dan mendongak menghadap hinata.
Ada sisa-sisa liquid bening di ujung mata nya.

Dan kemudiaamn sakura menuju pakaian lain nya.

Hinata memengan dada nya
Sakit...ya sakit rasa nya
Terasa bahawa beginilah perasaan sakura..walau tak sesakit sakura...

Hinata kemudian menuju ke sakura.
Karna jika ia ke sasuke maka ia akan semakin menyakiti sakura bukan.

Beberapa menit berlalu.

Sasuke menuju ke dua gadis cantik itu.
Tetapi di tangan kirinya ada pakaian dreess berwarna volkadot.

Sakura yang melihat sasuke menuju kesini dengan membawa drees yang sangat indah itu.

Ia kira bahawa dress itu untuk nya.

Tapi....
Sasuke melewati sakura yang sedari tadi tersenyum senang.

"Hinata coba kau pake ini?" Ucap sasuke dan menyodorkan pakaian dress volkadot itu ke hinata.

Dan lagi-lagi hati sakura sakit karena si bungsu uciha itu.

"A-aku tidak mau" ucap hinata menolak.
"Aku tak suka penolakan... apa aku harus mengulangi lagi " ucap sasuke balas ke hinata dengan nada dinggin.

Hai guys...
Sorry update nya agak lama
Hehe ada beberapa yang jal yang membuat diri ku sibuk .
Yang pasti nya yang membuat ku sibuk si kutub utara.
Huh...gara-gara aku gagal taruhan maka nya aku nya lama.

Jadi gomen ya
Jaa...

why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang