chapter 3

621 44 0
                                    

Sakura dan sasuke menuju ke taman belakang sekolah.
Sasuke berjalan mendahului sakura yang berada di belakang nya.

Saat mereka telah tiba di belakang sekolah.
Sasuke masih memunggungi sakura. Yang membuat sang gadis merah muda mengernyit kan dahi nya.

"Ada apa sasuke-kun? Kenapa kau memanggil ku?" Tanya sakura ke sasuke.

Dan sasuke berbalik dengan wajah stoic datar nya...sedatar tembok raksasa china.

"Hn...sakura apa kau menyukai ku?" Tanya balik sasuke ke sakura.

'Hmh...bagaimana sasuke-kun tahu bhawa aku menyukai nya
Tapi....yang tahu ini kan cuma Hinata-chan dan diriku.
Tak ada orang lain tahu hal itu lagi' batin sakura yang terkejut dengan apa yang di kata oleh pria itu.

'Apa Hinata-chan yang memberitahu kan kepada sasuke-kun?' Batin sakura kembali menerka siapa yang memberitahu kan ini pada pria di depan nya.

Sakura melirik kanan dan kiri .
Sakura gugup kepada sasuke...
Ia begitu takut menatap mata onixk pria itu.

"Sakura jawab!!" Kata sasuke dengan keras dengan jengah. Karena tak kunjung mendapat kan jawaban dari sang gadis merah muda.

"Mhmm...si-siapa y-yang memberitahukan mu sasuke-ku?" Tanya sakura gugup yang bercampur dengan rasa penasaran tingkat akut.

"Jika hal itu...kau tak perlu mengetahui nya siapa! Yang penting jawab dulu pertanyaan ku!! " kata sasuke dengan malas dan melipat kan tangan nya di dada.

"J-jika i-iya kenapa sasuke-kun!!" Kata sakura lirih karena takut dengan balasan sasuke kepada nya.

"Hn...itu bagus bukan!!!kesini akau menganjak mu pacaran dengan ku.
Apa kau mau jadi pacar ku?" Tanya sasuke dengan wajah datar yang ingin di gebok tuh muka.

Sakura kaget bukan main.
Kenapa tidak orang yang selama ini ia suka.
Menembak nya bukan menembak pakai pistol lalu mati ya guys.

"K-kenapa? Ke-kenapa ti-tiba-ti-tiba sa-sasuke - kun?" Tanya sakura yang gugup karena tiba-tiba saja jantung nya berdetak dengan cepat seperti lari maraton.

"Karens aku ingin!!" Jawab sasuke santai.

Tapi sakura sedikit ragu karena sasuke menyatakan atau mengejak nya menjalin suatu status  hubungan kekashi dengan cara santai.

Dan mengajak nya secara tiba-tiba...sungguh sangat aneh.
Lagi pun sasuke mengatakan nya tanpa ada kata-kata manis semanis gula.

Yang sering di ucap kan para pria ketika mengatakn perasaan.
Oh iya di sini sasuke mengajak nya tanpa memberitahu gadis mera muda tahu tentang perasaan nya.

Tapi sakura menhiraukan nya.
Dan mengannguk kepala nya antusias. Kemudian memeluk sasuke tanpa ijin dari pria itu.

Ia memeluk pria itu sangat erat
Tetapi pria itu tak membalas pelukan itu.

Jauh di belakang pohon di belakang taman belakang terlihat seorang gadis tersenyum melihat nya lagi senang.
Walau suatu saat nanti ia yahu bhawa ia akan menyakita gadis itu.

Sasuke yang melihat gadis di belakang pohon menyeringai.
Tatapan nya tersirat sebuah kata yaitu aku telah melakukan apa yang kau ingin kan jadi kau harus mengatakan iya.... sayang

Dan gadis itu pun membalas nya dalam tatapan dengan kata-kata terimah kasih sasuke-kun...dan maaf atas keinginan ku ini
Dan maaf untuk mu sakura
Aku harus membuat mu sakit suatu saat nanti.
Karna ku tahu kau menyukai sasuke-kun dan aku juga menyukai nya tapi....berbahagialah dulu

Sakura tidak tahu kenapa tapi hati sedikit gelisah,takut,khawatir.
Seperti akan ada hal yang terjadi dan membuat nya kecewa...
Tapi ia tak tahu apa itu.

Dan sungguh perasaan ini semakin kuat tapi ia hiraukan.
Ia tak mau hari terbahagua nya ini sirna karena perasaan ini

Tapi di sisi pikiran nya ada yang mengjaggal rasa nya seperti ada yang mengawasi mereka
Tapi...masa bodoh sakura harus menikmati momen lankah ini sebelum hilang.

Apakah sakura dapat bahagia dengan sasuke?
siapa gadis itu?
Kenapa sakura merasa kan kegelisahan di hati nya?
Dan....apakah sasuke setia kepada sakura atau hanya mempermainkan nya.

Dan hanya takdir yang tahu itu dan tuhan yang maha esa.

Tbc

Wah...jadi update deh.
Maaf yah minna
Kalo cerita sedikit aneh
Tapi aku harap minna dapat menikmati membaca nya.

Oh yah jangang lupa untuk vote nya dan coment nya
Jaa.

why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang