Part 1

17.1K 2.2K 173
                                    

WARN!! BAHASA NON-BAKU!!
Vote and comment ya guys tengkyu😙

'Lah anjg ni cabe ngapa ngintilin gue terus sih bgst' -jaehyun jung, Cogan inceran cabe sekolahan.

'Awww degem lucu amat dahh jadi pengen diajak pacaran, eheh' - Taeyong lee, cabe cabean sekolah.

...............

" DEK JEYUNNNNNNNNN~" Anjirlah mulai lagi ni cabe treak kenceng banget dikoridor udah kaya di utan aja, merusak citra cogan dimata murid lain:( masa cogan di kejar sama cabe cabean:( mana homo lagi:(

Gue langsung aja pamit sama temen yang tadi gue ajak ngobrol, gara gara tu cabe gue ga jadi dapet id line mba mba tukang warteg depan kosan, fuck. Btw tu cabe cabean namanya taeyong lee dia kakak kelas gue, gue sih yang awalnya udah rada homo pertama liat dia lumayan agak tertarik lah, gimana ga tertarik kalo muka dia yang kelewat ganteng, semua orang pasti gitu kalo cuma liat taeyong selewat. Tapi kalo kenal lebih deket aslinya mah najiss mau temenan aja rasanya kaya apaan tau, malu maluin.

Palingan juga cuma si jungwoo, ten, sama renjun yang mau temenan sama dia, yang laenya mah udah trauma berat.

Gue nengok ke belakang ternyata dia udah ga ngejar gue lagi, mungkin kecapean lagian juga gue kan lari ke perpus, dan si cabe kan alergi berat sama buku. Gue ngehela nafas lama lama cape juga ngindarin si cabe, apa gue damai aja ya sama kak Taeyong? Tapi siapa yang mau ngajak damai duluan? Gue? Gengsi lahhh entar di bilang suka sama kak taeyong lagi. Tapi kalo gini terus idup gue ga akan tenang di kejar kejar mulu si cabe:(

End jaehyun's pov.

Dari tadi taeyong cuma ngeliatin hapenya yang sepi dari chat, karena emang dia bukan cabe cabean, dia jadi cabe kalo deket jaehyun doang. Kalo deket yang lainnya mah maung:(

Tring!

Taeyong buru buru ambil tuh hp kali aja ada balesan dari degemnya(re;jaehyun) eh tapi pas diliat ternyata cuma oa line yang lagi promosi link bokep:(

"Lah anjg degem gue napa ga bales chat dari gue ya?:(" taeyong ngomong sambil minum jus jeruk punya ten.

"Kamu di cuekin mulu sama si jaehyun masi aja ngejar ngejar, nih ya kak, kalo di gituin itu artinya dia ga mau deket deket sama kaka. Dia ngasih sinyal kali dia ga tertarik sama kaka."
"Makannya udah tinggalin aja si jaehyun, lagian masi banyak juga yang mau jadi semenya kaka" kata renjun pake nada lembut karna emang dia orangnya gitu lembut selembut pantat bayi*garing sat*:(

"Ren lo ga tau aja gimana suka eh cintanya gue ke jaehyun tuh kaya gimana, kita dulu udah pernah bikin janji buat terus bareng bareng sampe tua nanti tapi apa? Jaehyun bahkan lupa sama gue" taeyong ngomong pake nada sendu.

"Sabar kaa gue yakin si jaehyun bakal luluh lama lama mah sama lo" ucap jungwoo sambil ngelus bahu Taeyong.

"Eh gue ada ide ka, gimana kalo kita bikin rencana biar tau sebenernya jaehyun tuh nganggap kak taeyong ga di kehidupannya? Gimana?" Ucap ten semangat.

"Nah bagus juga ide lo ten, tapi gimana caranya?"

"Gampang sih sini deketan" mereka semua merapat ke ten.

"Jadi gini, besok kak taeyong jangan ganggu si jae dulu kalo si jae lewat juga gausah di notice pura pura ga liat seolah kak tae udah nyerah buat dapetin jaehyun, pokonya kak tae jangan lakuin apapun yang biasa kak tae lakuin ke si jae, misalnya kaya ngasih sarapan atau bawain minuman pas dia abis maen basket, pokonya jangan lakuin itu semua oke? Ntar kita liat reaksi si jae kaya gimana. Gampang kan?" Kata ten panjang lebar.

"Hmmm boleh juga, yaudah mulai besok gue bakal lakuin itu semua, jadi sekarang gue cuma mau kasih tanda tanda ke jaehyun kalo gue mau berenti buat ngejar dia" kata si tae sambil senyum senyum

Bel pulang udah bunyi 20 menit yang lalu, taeyong lagi nulis sticky note buat di tempel di lokernya jaehyun yang sekarang lagi maen basket.

Isi notenya tuh kaya gini
'Hai jaehyun maaf ya kalo selama ini gue selalu ganggu lo, maaf juga kalo gue bikin lo risih terus suka malu maluin. Karena mulai besok lo ga bakal keganggu ataupun risih gara gara gue lagi, gue janji. Jadi jaehyun jangan lupa sarapan, jangan lupa minum pas selesai basket, kalo bisa jangan dulu pacaran biar lo fokus belajar. Bye jefrey.

Btw ini makanan jangan sampe ga abis, mubazir jadi jangan dibuang, kalo gamau makan makanan buatan gue lo bisa kasih itu ke temen temen lo ko biar lebih bermanfaat ehehe. Ini makanan sebagai permintaan maaf gue yang udah gangguin lo beberapa tahun terakhir ini.

Love
Taeyong lee.
"

Nah jadi gitu isi note dari taeyong, tapi sebenernya kalo jaehyun bahagia ga ada dia, taeyong bakal bener bener nyerah sama jaehyun. Taeyong sadar diri dia ngeganggu jaehyun itu udah hampir 2 tahun. Lagian kalo menurut taeyong cinta itu ga harus memiliki, kalo orang yang kita cintain gabisa bahagia sama kita ngapain harus kita paksa? Bener kan?

Setelah naro kotak makanan *jangan tanya taeyong masak di mana, dia numpang masak di dapur kantin* sama sticky note itu di loker jaehyun taeyong langsung pulang tanpa ngajak jaehyun pulang bareng kaya dulu.

Ga lama kemudian datang jaehyun yang abis latihan basket, pas mau ambil baju ganti di lokernya, baju ganti yang asalnya acak acakan udah rapi plus ada kotak makan yang udah mulai dingin di atas baju yang udah rapi itu. Pas jaehyun baca notenya tiba tiba rasa sesek masuk ke rongga dada jaehyun, tapi cepet cepet jaehyun tepis rasa aneh itu. Pikirnya 'palingan juga besok balik kaya semula, diakan cabe cabean'

T
B
C

Jangan jadi sider juseyooo:') jadi sider itu dosa, masa ga ngehargain author yang cape cape nulis, walaupun tulisan author gajelas kaya gini:'). Makasih yang udah mau baca, betewe ini ff pertama gue dan pake bahasa non baku. Wkwk

[END]CabeCabean - JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang