Sequel(2)

6.6K 1K 138
                                    

"J-j-jaehyun.." Dengan mata yang berkaca kaca taeyong meluk gue erat banget dia nangis di dada gue sampe rasanya kemeja gue basah sama air matanya.

Jujur gue sakit hati sih liat yongie gue kaya gini, secara dia dulu kaya cabe cabean terus tiba tiba sekarang dia jadi rapuh banget gara gara si changmin.

Padahal udah gue wanti wanti ke si changmin buat ga nyakitin yongie, tapi mana? Emang minta di tampol tu orang.

Rencananya setelah dari rumah taeyong gue mau langsung ke rumahnya si changmin biar gue bonyokin sekalian tu muka so ganteng. Ngeselin emang.

"Sssttt udah kaa jangan nangis lagi, sekarang udah ada gue di sini, gue bakal selalu ada buat lo" gue ngomong sambil rada modus tangan kanan ngusap rambut, tangan kirinya ngusap ngusap pinggang biar ke pantat sekalian:( setelah ngelahirin badan taeyong jadi lebih berisi pinggulnya lebih lebar. Makin menggoda iman.

"M-maafin gue jeff.. H-hikss.. "
"Udah lah kaa yang udah lewat mah udah aja gausah di inget inget" terus gue lanjutin ngomong "lagian juga gue yang salah, waktu dulu gue nuduh lo yang engga engga, pasti sakit hati banget kan ka? Maafin gue yaa"

"E-engga jeff gue udah maafin lo dari dulu, bahkan sebelum lo minta maaf ke gue. Lagian gue juga salah karena ga langsung ngaku aja ke lo kalo gue itu yongie"

"Hufttt udah kak sekarang udah gausah bahas hal gak penting kaya gitu mendingan masakin aku makan yang enak, aku denger dari anak kamu, kalo tadi kamu lagi masak" cee ilehhh pake aku kamuan:( gue juga jijik kalo bukan ke yongie tersayang mah.

"Ayo jef masuk kamu kan baru aja dateng"

"Ayo"

           ⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️

Pas gue masuk gue ngeliat anak yang tadi bukain pintu lagi main di ruang tengah.

"Hai dekk.. Nama kamu siapa?" Kata ge baik baik, masa iya gue galak di depan calon anak:( yang ada ntar dia gamau jadi anak gue dunnn.

"Hai omm... Nama aku taerong(btw gue ngakak pas ngetik ini, faklah terongg) nama om siapa?"

"Nama om jaehyun jung, kamu bisa panggi appa, daddy, atau papa juga bagus"

"Hah?!" Itu bukan suara taerong tapi suara taeyong.

T
B
C

[END]CabeCabean - JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang