"Maksud kamu apa jaehyun? Jadi kamu manfaatin keadaan aku yang kaya gini supaya kamu bisa jadi suami aku?!" Kata taeyong sambil natap ga percaya ke jaehyun yang masih proses kejadian ini.
"Kamu ga ikhlas nolongin aku? Aku kira kamu udah nganggep aku kaka? Tapi nyatanya apa?! Brengsek!! Please keluar dari rumah aku sekarang!" Kata taeyong sambil dorong jaehyun ke pintu keluar.
"G-gak G-g-gitu hyunggg, jujur aku masih nyimpen perasaan lebih ke kamu hyung, maaf" jaehyun ngomong sambil nahan pintu.
Taeyong pov.
Gue masih ga percaya ini, please ini udah hampir 7 tahun tapi jaehyun masih nyimpen perasaan sama gue. Yatuhannn.
Bukannya gue gamau sama jaehyun tapi gue ngerasa ga pantes, seengga nya gimana tanggepan orang tua jaehyun kalo tau dia nikah sama janda kaya gue? Orangtua pasti mau yang terbaik buat anaknya kan?
"Maafin gue jaehyunn, gue tau lo ke sini itu mau ngehibur gue, tapi lo jangan berharap lebih sama gue, gue ga pantes buat lo" gue bener bener gabisa nahan airmata pas ngomong gitu.
Pas gue mau nutup pintu dia bilang kalo dia ga bakal ngecewain gue lagi, yang gue takutin malah gue yang ngecewain dia. Maafin gue jaehyun.
Setelah kejadian itu gue langsung pindah dari korea, gue udah gamau lagi berhubungan sama jaehyun, gue harap jaehyun dapet yang lebih baik dari gue.
Kalian bisa bilang gue pengecut karena lari dari masalah tapi gue rasa ini yang terbaik.
Jaehyun makasih buat apa yang lo kasih ke gue, rasa cemburu, rasa kehilangan, rasa cinta, rasa sayang dan pengalaman pengalaman berharga yang lain.
Gue harap lo dapet pendamping yang lebih baik dari gue, yang lebih cantik dari gue, yang lebih lebih pokonya. Dan yang paling penting gue bakal selalu cinta sama lo walaupun kita kehalang jarak yang jauh.
Makasih jaehyun buat semuanya.
I love you jaehyun.End
Maapin aing:( endnya ga bermutu:( aing gabisa bikin end dari cerita:( makasih buat yang mau ngikutin terus cerita gaje ini:( walaupun tau alurnya gajelas:( makasih sekali lagi😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]CabeCabean - JaeYong
Random'Lah anjg ni cabe ngapa ngintilin gue terus sih bgst' -jaehyun jung, Cogan inceran cabe sekolahan. 'Aww jaehyun so hawttttttttttt' - Taeyong lee, cabe cabean sekolah. Warn! Non-baku! Yaoi! Jaeyong area! ©Kaisslave Start -7 may 2018- End -18 may 2018-