Siders? Bisulan fix.
.
.
.
.
Happy reading
.
.
.
.Sekarang gue lagi ngerenungin kata kata taeyong tadi, apa bener dia itu yongie? Sumpah gue ragu banget, dan ada sedikit rasa bersalah karena bilang kalo dia itu pencuri sama ngatain dia jalang. yaudah lah ya mending gue tidur dari pada mikirin hal gak penting kaya begini.
Besoknya gue pas di sekolah nyari taeyong tapi kata temennya dia gak masuk tanpa keterangan.
Entah dorongan dari mana, gue sekarang udah ada di depan rumah taeyong sambil mencet bel.
Ting tong
Clek
"Nyari siapa ya?"
" taeyong nya ada?"
"Wah kak taeyong udah pindah ke amrik semalem, ada keperluan apa ya kak?"Deg
Gue ngeremes dada gue yang kerasa sesek pas denger itu.
"Pindah? Pindah kenapa? Kok ga ada kabar sih?"
"Gatau detailnya sih kaa tapi kemarin pas pulang dari rumahnya om kai dia nangis nangis sambil packing tapi pas di tanya dia cuma bilang udah ga punya tujuan buat tetep di korea katanya gitu ada bekas luka juga di lehernya, gue curiga dia abis di perkosan om kai"
"Hah?"
Seketika gue blank, jadi bener kata taeyong kalo dia itu sebenernya yongie? Tiba tiba gue langsung pengen nangis di situ juga. Tapi ada interupsi dari orang yang bukain pintu tadi."Jangan jangan kakak yang buat kak taeyong nangis terus pindah ke amrik? Benerkan? Nama kaka jaehyun kan?"
"Kok lo tau nama gue?"
"Gue sering bacain buku harian kak taeyong yang udah dia tulis dari kelas 1 smp dulu, dan di setiap tulisan itu pasti ada nama kaka"
Hening.. Kenapa gue bego banget sih, kenapa gue gak sadar kalo kak taeyong itu yongie? Kenapa? Jaehyun tolol, bangsat lu udah nyakitin yongie. Abis itu gue langsung pulang ke kosan.Di kosan juga rasa bersalah terus nyeruak dari hati gue, kenapa gue bego banget sih yatuhann, gue nyakitin orang yang gue sayang.
Kalo tau kak taeyong itu yongie udah dari dulu mungkin gue bakal selalu deket sama kak taeyong.
Nyesel banget gue yatuhann.
3 tahun kemudian.
Bandara USA
Bahagia rasanya bisa pulang lagi ke tanah kelahiran dan bisa ngehirup udara yang sama kaya yang dia hirup. Walaupun dari tiga taun yang lalu gue di hantuin rasa bersalah.
Dan disini gue mulai nyari kak yongie dari 0 lagi. Gue bakal berjuang buat bisa dapetin maaf dari kak yongie.
Jaehyun pov end
Jadi sekarang taeyong udah tinggal sendiri di apartemen yang di beliin sama orang tuanya. Buat menuhin semua kebutuhan dia kerja di cafe deket apartnya. Walaupun gajinya ga gede tapi dia tetep jalanin itu. Tapi sebenenya keluarga taeyong itu keluarga mampu cuma taeyongnya aja yang mau mandiri.
Cling
"Hay taeyong, udah satu minggu ya kita gak ketemu gimana kabar kamu babe?" Kata cowo perawakan tinggi itu ke taeyong sambil cium kening taeyong.
"Hay juga kak, hufttt ga ada kak changmin sehari aja udah bikin aku boring di sini:(" kata taeyong sambil pout bibirnya.
Jadi changmin tuh pacarnya taeyong udah 2 tahun mereka pacaran, alesan taeyong mau pacaran sama changmin itu karena changmin nerima taeyong apa adanya. Changmin itu lembut gapernah ngomong kasar, yang terpenting changmin itu bisa ngehargain perasaan seseorang. Dan nemenin masa terpuruk dia.
"Pulangnya kita jalan yuu"
"Oke kaa, sekarang kamu mau pesen apa?"
"Kaya biasa aja yang"
"Oke kak".
.
.
Sekarang taeyong sama changmin udah ada di restoran mahal deket apertemenya taeyong."Yang, abis makan kita beli cincin, resepsinya bentar lagi masa belum ada cincin sih" kata changmin. Iya jadi taeyong sama changmin itu udah mau nikah, 1 minggu lagi mereka nikah.
Tiba tiba ada orang masuk ke dalem restoran itu taeyong nengok terus langsung ngebelalakin matanya. Karena yang dateng itu Jaehyun, jefrey yang dulu dia cintain. Jaehyun juga keliatan sama kagetnya pas liat taeyong.
"Yang kamu kenapa?" Kata changmin sambil ngeliat ke arah pintu masuk. Terus dia ngomong lagi "ohh itu yang namanya jaehyun ya?" Belum juga taeyong jawab.
Terus changmin teriak "Jaehyun!! Ke sini dulu bentar" sebenernya changmin gakenal samasekali ke jaehyun, dia cuma kenal lewat cerita dari taeyong. iya taeyong itu sering cerita ke changmin tentang jaehyun, tapi itu dulu, sekarang udah engga.
"E-eh o-oke" jaehyun jawab sambil kaya nahan rasa seneng gitu karena bisa ketemu lagi sama taeyong.
"Lo jaehyun kan? Kenalin gue changmin calon suaminya taeyong" jaehyun langsung liat taeyong sambil ngasih tatapan nuntut penjelasan.
"I-iya jaehyun kenalin dia calon suami gue"
"O-oh haii"
Jaehyun pov.
"I-iya jaehyun kenalin dia calon suami gue"
Deg.
Jantung gue tiba tiba sakit pas taeyong mempertegas kalo changmin changmin ini adalah calon suaminya.
"O-oh haii" gue senyum miris. Ternyata gue udah gapunya kesempatan buat ngisi hati kak taeyong lagi.
"Eh ampir aja lupa, nih undangan pernikahan kita, lo dateng yaa jangan sampe engga" kata changmin sambil ngasih undangan yang keliatan mahal itu. Di covernya tertera nama changmin sama taeyong. Rasanya gue pengen nangis aja tau ga liat orang yang di sayang ternyata mau nikah sama orang lain.
"Kak changmin, gue boleh ngobrol empat mata sama taeyong ga?" Ucap gue agak hati hati ke kak changmin.
"Ohh ya udah, gue ke toilet dulu sebentar" setelah kak changmin pergi gue baru mulai percakapan .
"Kak taeyong, gue minta maaf yaa, gue gatau kalo lo itu sebenernya yongie yang selama ini gue cari, gue nyesel kak, gue mau memperbaiki semuanya. Tapi kayanya udah telat ya kak, lo udah bahagia sama orang lain"
"Iya jeff gapapa gue udah maafin lo dari lama, dan berkat changmin gue bisa lupain perasaan cinta gue ke lo, jadi mulai sekarang lo bakal hidup dengan damai tanpa ada pengganggu kaya gue dulu, gue harap lo nemuin pendamping yang ga malu maluin kaya gue ya hehe" hati gue sakit pas kak taeyong bilang kalo dia udah lupain perasaannya ke gue.
"Maafin gue kak, please kasi gue kesempatan buat bahagiain lo kak, gue janji gue pasti bisa bikin lo bahagia." Gue coba pegang tangan kak taeyong, tapi kak taeyong ngehindar.
"Gabisa jef gue udah bahagia sama changmin, dia udah nemenin gue pas lagi masa masa dimana gue lagi terpuruk gara gara lo, jef gue gabisa tinggalin dia. Gue juga udah sayang banget sama dia" ucap taeyong sambil senyum.
"T-tapi kak-" belum juga gue selesai ngomong, udah keburu kepotong sama calon nya kak taeyong:(
"Udah ngobrolnya? Yuk beli cincin yangg" kata kak changmin sambil cium pelipis kak taeyong tepat di depan gue. Rasanya pengen nangis aja ya tuhan.
"Yaudah yuu" kata kak taeyong sambil eyesmile gitu.
"Bye jaehyun sampe ketemu di resepsi 1 minggu lagi" itu yang ngomong kak taeyong btw:(
.
.
.
T
B
CKemungkinan chapter depan end, mau happy ending apa sad ending? Komen yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]CabeCabean - JaeYong
Random'Lah anjg ni cabe ngapa ngintilin gue terus sih bgst' -jaehyun jung, Cogan inceran cabe sekolahan. 'Aww jaehyun so hawttttttttttt' - Taeyong lee, cabe cabean sekolah. Warn! Non-baku! Yaoi! Jaeyong area! ©Kaisslave Start -7 may 2018- End -18 may 2018-