Part 3

7.9K 1.7K 85
                                    

Siders? Mudah mudahan bisul, gue kaya gini bukan karna mau vote banyak atau apa, tapi gue ngajarin ke kalian gimana caranya mengapresiasi suatu karya tertulis.

........

Taeyong pov.

Entah helaan nafas keberapa yang udah gue keluarin disini, abang gue lama banget jemputnya ya tuhan mana hujan gede begini. Punya abang satu tapi otaknya setengah, bayangin aja gue udah sms dari jam 3 sore tapi masi belum datang sampe hampir jam setengah 5 gini mana udah kaya cabe cabean gue di sini sendiri.

Gue bukannya takut ga di jemput soalnya biasanya juga gue selalu pulang pergi pake bis, yang gue takutin di sini yaitu gue takut kelupaan malah ngajak balik bareng si jaehyun. Abisnya gue suka blank kalo udah ada jaehyun di depan gue.

Tiba tiba ada mobil suv dateng sambil klakson pas banget depan gue, mana gue gakenal lagi ni mobil siapa, gimana kalo gue di culik, terus penculiknya tergoda sama gue terus gue diperkosa:( gamauuu:(

Tapi pas pintu mobil ke buka ternyata yang keluar sepupu gue kim jongin, bang kai ini kalo udah ngomong pasti ngegas bikin gue sama sama pengen nge gas, mau aja kak uco homoan sama ni spesies langka.

"Woii buruan masuk, gue lagi baik nih payungin lo biar ga keujanan, si ceye gabisa jemput lo dia lagi anuan sama baekhyun!"

"Biasa ae njing gausah ngegas"

"Udah buruan masuk gue lagi banyak kerjaan di kantor"

Terus bang kai narik narik tangan gue, pah najis emang yaa, emang gue sapi pake ditarik tarik?

Pas kita udah di dalem mobil tiba tiba bang kai bilang gini

"Yong tadi gue liat ada temen sekolah lu yang liatin lu terus di depan sekolah, gue takut dia niat jahat sama lu, makannya gue buru buru tarik lo masuk"

"Lahh beneran bang? Ciri cirinya kaya gimana?"

"Pokonya badannya tinggi, pake topi item, hoodie off white cuma segitu yang gue liat"

deg

Kaya kenal semua ciri ciri yang di sebutin bang kai, ah tapi kan yang punya topi sama hoodie off white tuh banyak bukan si jaehyun doang.

"Ohhh gakenal gue bang, yaudah lah palingan juga dia ngefans sama gue, secara gue ganteng gini"

"Dih najis ganteng dari mana, badan pendek, kurus, cantik kaya lo siapa yang nge fans? Yang ada mau cabul ke lo wkwk"

"Dih bangsatt, udah lah jalan gue mau cepet cepet nyampe rumah"

Taeyong pov end

Jaehyun baru sampe kosan jam 5 karena emang kosannya agak jauh dari sekolah. Yahh mau gimana lagi dia dapet kosan itu susah payah ngelibatin johnny sama lukas, soalnya ini kosan ternyaman, walaupun harganya mahal tapi kan jaehyun mah orang kaya jadi buat apa ragu bayar mahal kalo fasilitasnya setara sama biaya? Yegak?

"Hah entah kenapa hari ini gue ngerasa boring banget di sekolah" jaehyun monolog sendiri di kamarnya sambil ngeluarin kalung bulan sabit yang selalu dia pake kemana mana.

"Kapan gue bisa nemuin lo kak, gue rasa pencarian ini udah mau ketemu titik akhir, gue rasa kita udah dikit lagi mau ketemu kak, tapi entah kenapa susah banget ya kaa, gue aja lupa muka lu. Pentunjuk satu satunya cuma kalung ini kaak"

Jam 7 malem selese jaehyun mandi dia keluar buat cari makanan di supermarket deket kosannya.

Eh pas udah nyampe dia liat taeyong lagi duduk sendirian di salah satu kursi depan supermarket.

T
B
C

Entah kenapa gue pengen bikin per chap itu wordnya di bawah 600 words, biar bisa update chap banyak wkwk. Tapi target cuma 7 chap aja kok, ga akan banyak banyak, bentar lagi juga end.

Thank you for vote and comment❤️

[END]CabeCabean - JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang