Sequel(1)

6.7K 1K 54
                                    

7 tahun kemudian..

Gue sekarang lagi di bandara, gue ga nyangka bakal balik lagi ke negara ini, 6 tahun yang lalu gue udah gamau lagi balik ke sini gara gara denger taeyong lagi hamil.

Ya.. Taeyong udah punya anak sekarang. Alesan gue balik ke sini itu karena taeyong bilang dia cerai sama changmin, dia cerita ke gue kalo sekarang dia tinggal di apartemen kecil di pinggiran kota sama anaknya.

Brengsek emang tu si changmin dia udah janji buat bahagiain taeyong tapi malah kaya gini, taeyong bilang kalo changmin ninggalin dia itu gara gara sekertarisnya di kantor. Ternyata si changmin itu udah pacaran sama tu sekertari dari 4 tahun sebelum dia nikah sama taeyong.

Kalo gue jadi taeyong udah gue tampol dah tu muka so ganteng nya. Padahal masi gantengan gue.

Sekarang gue lagi di jalan mau ke apartemennya taeyong, tapi macet banget anjjj kesel gue.

Tingtong

"Sebentar" eh anying ini yang jawabnya anak kecil, terus gue liat lagi alamat yang dikirimin taeyong, bener ko di sini.

Clek

"Cari siapa ya om?" Anjir gue kaya ngeliat taeyong pas masi kecil, mirip banget. Eh apa ini anaknya taeyong sama changmin? Faklahh gue lupa kalo mereka udah punya anak.

"-m om!" Gue langsung sadar dari lamunan pas anak itu manggil manggil gue.

"E-eh dek, taeyong nya ada?"
"Heoll? Mamih?"
"Iya mamih kamu"
"Ada kok om lagi masak, bentar yaa aku panggilin"
"Oke"

Udah ngomong gitu dia masuk terus galama taeyong keluar dengan mata berkaca kaca.

"J-j-jaehyunn?"

T
B
C

Helaww nih yang mau sequel:') sequelnya pendek pendek aja yaa😚

Jan lupa vote komen oke?

[END]CabeCabean - JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang