Part 4

7.6K 1.6K 137
                                    

Siders? Bisulan aminnnn

Happy reading
.
.
.

Sekarang gue lagi di supermarket deket rumahnya bang kai, soalnya tadi gue langsung pulang ke rumahnya bang kai. Kalo pulang kerumah juga mau ngapain coba? Orang ga ada siapa siapa lagi pada kerja.

Gue lagi nungguin ramen yang baru gue seduh di salah satu meja depan supermarket, pas gue liat jaehyun lagi jalan dari jauh. Gue langsung aja pura pura galiat.

Taeyong pov end.

Jaehyun langsung masuk tanpa ngelirik taeyong sama sekali, dia cuma males aja kalo tiba tiba taeyong jadi agresive lagi kaya waktu dulu, karena ke gr an gara gara dia tanya.

Tapi dia berubah fikiran pas ngeliat taeyong nunduk sambil makan, bukan itu yang bikin dia berubah fikiran tapi kalung yang ngegantung di lehernya, jaehyun kaget pas liat kalung itu sama kaya yang dia pake sekarang.

Terus dia nyamperin taeyong langsung bilang gini tanpa basa basi "kak itu kalung dapet dari mana?"

Taeyong pov.

"Kak itu kalung dapet dari mana?" Lahhh bangsat gue kaget pas denger ada suara di depan gue. Pas gue liat ternyata jaehyun yang lagi liatin kalung yang gue pake. Apa dia udah inget kalo gue yonggie-nya? Hah jangan terlalu berharap dulu deh yaa.

"Eh jaehyunn"
"Cepet jawab banyak omong banget sih lo!"
"I-ituu... "
"Ngomong tuh yang jelas dong! Lo ngambil kalung itu dari seseorang kan?!" Gue kaget pas jaehyun ngomong gitu, gimana gak sakit hati kalo lu dibilang nyuri barang yang berharga banget kaya gini?
"J-jaehyun.. H-hiks kok lo ngomongnya gitu sih?!" Sumpah gue udah gak tahan pengen nangis, dripada gue nangis di sini mending gue pergi.

Tapi pas gue mau pergi jaehyun narik kalung yang gue pake sampe rasanya leher gue panas banget, kayanya sih berdarah soalnya gue ngerasain ada cairan panas yang keluar dari leher gue.

Gue gak nyangka se jijik itu kah jaehyun sama gue sampe ngelakuin ini? Se gak mau nerima gue jadi yonggie-nya sampe berbuat sejauh ini? Tiba tiba rasa kecewa nyusup di hati gue.

Taeyong pov end.

"JAEHYUN! LO UDAH KETERLALUAN TAU GAK!?"  Kata taeyong yang udah nangis sesegukan dari tadi. Kasir supermarketnya aja sampe liatin.

"HEH ANJING EMANG NYA SIAPA YANG LEBIH KETERLALUAN DENGAN NYURI KALUNG BERHARGA KAYA GINI HAH!? TERNYATA SELAIN JALANG LO JUGA PENCURI YAA!" Taeyong udah gakuat lagi di giniin sama orang yang dia sayang, dia udah kecewa sampe rasanya mau mati.

"C-cukup J-jaehyun gue tau gue emang jalang, tapi gue kaya gitu cuma ke lo doang tau gak! Tapi PENCURI? Itu bahkan kalung yang selalu gue jaga dari pertama lo ngasih itu ke gue! Gue kecewa jef." Udah ngomong gitu taeyong langsung pergi dari situ ninggalin jaehyun yang masih memproses kata kata taeyong tadi.





























T
B
C

[END]CabeCabean - JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang