Part 5

47 3 7
                                    

Riani kamu tau aku itu suka sama kamu, aku suka sama kamu dari mulai pertama kali kita bertemu. Dengan wajah polos mu aku mulai mengagumi, kau sepertinya terlihat kesepian.. maukah kamu aku temani disepanjang hidupmu? Disepanjang hari yang membuatmu kesepian? Aku akan selalu ada untukmu.
I'll be there for you. Riani. Kamu sudah membuatku jatuh hati padamu..

"Bar..  bar..  bangun sayang udah pagi waktunya sekolah". Panggil Andin mamahnya Albar.

Ya mah, sekarang mau mandi...

Albar Pov

Ampun deh, kenapa gue mimpi kaya gitu. Kaya yang bakalan kejadian aja. Amin deh semoga. Eh ko diaminin ya.

Ah udah telat banget nih.. Gimana dong. Gampanglah tinggal kasih duit aja tu tukang satpam. Pasti bisa masuk.

Albar Pov End

Ketika sudah dekat gerbang. Albar melihat perempuan yang jatuh dari sepeda. Dan seragam sekolahnya sama dengan dia pakai.

"Lho gapapa?. Tanya Albar."

" Ga gapapa ko. Aku ok ok aja."

"Gapapa tapi kaki lo bisa berdarah kaya gitu."

"Cuma lecet dikit ceteklah."

"Yuk gue gendong sampe ke UKS. Mana bisa lo jalan sampe ke UKS. Kaki lo udah pincang gitu".

Riani pun terdiam tidak bisa berkata apa-apa. Dia hanya mengiyakan saja perkataan Albar.

Sesampainya di UKS...

"Pergi sana. Gue udh baikan ko. Lo mau ngapain lagi disini. Tar orang-orang liat". Ucap Riani.

"Emang udah diliatin kali dari tadi. Percuma juga. Gue disini dulu sampe lo udah baikan. Udah bisa jalan". Ucap Albar

"Cielah perhatian bener. Jangan so care deh. Gue ga suka sama cowo PHP tau".

"Ni cewe judes amat napa. Efek jomblo kelamaan kali ya".

"Dasar lu. Kaya yang ga jomblo aja".

Ting..tong..ting....tong

"Ni bel pulang apa tukang es lewat sih". Ucap Albar.

Mereka pun seharian di UKS tanpa mengikuti pelajaran. Dan akhirnya mau tidak mau Riani diantar pulang oleh Albar.

# To Be Continue
Maaf kalo banyak typo sama kurang dapet feelnya. Makasih yg udh mau baca. Jangan lupa

Voment👍

He Is MoodbosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang