Hallo para readers. Maaf baru update lagi. Karena baru beres PAT. Selamat menunaikan ibadah puasa.
~Happy reading...~
Hari ini Albar akan mengikuti Lomba antar sekolah. Dia terpilih menjadi anggota Nasyid di sekolahnya. Riani pun tertegun ketika dia mengetahui bahwa Albar adalah seorang member Nasyid terkenal di sekolahnya...
Rumah Albar...."Albar...anak ganteng mamah".panggil mamahnya
"Iya ma.". Jawab Albar
"Kamu berangkat sekarang?".
"Iya ma. Emang kenapa mah?".
"Kamu ajak Riani. Kali aja dia mau nemenin mamah liat kamu?".
"Kenapa harus sama Riani? Ga ada yang lain apa".
"Ga ada. Mamah nyaman sama Riani".
"Ya udah tar Albar chat dia supaya ke rumah".
"Ih... anak mamah ini. Kamu cowo bukan sih?. Masa anak cewe disuruh naik angkutan umum sendiri".
"Terus... Albar harus gimana?".
"Ya jemput dong sayang..".
"Ni anak emang ga peka..
Apa pas aku ngidam kebanyakan minum es kali ya. Jadi kaya begini".Sesampainya dirumah Riani..
"Riani.. buka pintu nya dong". Kata Albar
"Loh ko lo kesini sih?".
"Iya gue disuruh mamah buat jemput lo".
"Ko ngedadak gini sih. Emang nya mau kemana?".
"Ayo ikut aja. Ribet banget sih. Udah ini perintah. Ga bisa nolak".
"Ya udah tunggu bentar ambil tas dulu".
Seperti biasa keadaan didalam mobil sangat hening. Hanya suara mobil dan beberapa kendaraan motor yang lalu lalang dijalan. Kebetulan jalan saat ini sangat sepi. Pasti sepi karena ini jam 05.30 Pagi. Kebiasaan orang-orang kota masih pada tidur.
Riani dan Albar pun tidak memakan banyak waktu untuk sampai ke rumah Albar."Mah pesenan nya udah datang".
"Siapa bar? Riani?".
"Hallo tante. Apa kabar?".
"Eh anak Cantik, baik cantik.. kamu gapapakan nemenin tante?".
"Nemenin tante? Kemana tan?".
"Loh emang nya Albar ga bilang sama kamu?".
"Ga, dia bilang ini perintah tante harus ikut".
"Ya ampun... dia itu bener-bener ya".
"Kenapa tante?".
"Jadi gini Riani. Nanti sesudah shalat dzuhur Albar bakalan ikutan lomba Nasyid. Tante mau lihat dia tampil, terus tante mau ngajak kamu. Biar lihat juga".
"Oh gitu tante.. Riani sih ikut aja tante".
"Okelah kalo begitu."Ucap mamahnya Albar.
"Tapi makasih juga tante. Udah mau ngajak Riani"." Iya sama-sama anak Cantik".
To Be Continue..
Btw tar Albar bakalan nyanyi apa ya? Ikutin aja terus ya para readers.
Makasih yg udh Voments.👍
Jangan bosen ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Moodboster
Teen FictionRiwayat hidup seseorang yang mengalami suka duka dalam hidup nya. Tetapi ketika dia bertemu seseorang yang bisa membuat semangat hidupnya. Dia seorang perempuan yang tidak peka terhadap laki-laki jarang bergaul dengan teman-temannya. Padahal dia me...