Bab 7

2K 243 8
                                    

Sekarang anak anak sekolah smk 69 udah kumpul dilapangan. Yap hari ini hari senen itu waktu nya untuk upacara.

Tapi dilapangan kali ini ada yang berbedaa, kenapa berbedaa? 

Krnaaa geng seme ada disebelah geng uke. Yang biasanya geng seme baris dikelas nya sekarang mereka malah ngerusuh di barisan anak anak kelas lain. Ya tujuan nya mau deket deket pujaan hatinya.

Sehun disebelah jongin

Baekhyun disebelah luhan

Chen disebelah gue eh engga deng

Chen disebelah xiumin

Kris di sebelah tao

Suho disebelah lay

Chanyeol disebelah kyungsoo.

Mereka sendiri punya kegiatan masing masing, yaitu ngegangguin pujaan hati mereka. Kaya sehun contohnya yg drtd ngegangguin jongin terus, sampe rasanya jongin mau ngebanting sehun sekarang jugaa.

"Nini"

"Nini, panas y thay"

"Thini  aku rela jadi payung buat kamu"

"Athal ibu dr calon anak aku ga kepanathan"

Awwwww

"Thakit thayang mah kdrt therus nih ahhh"

"Lu berisikk saitonnn, gausa mimpi gue mau jd istri luu"

"Gue juga ingetin gue ini laki laki dan gue gabisa ngelahirin anak, kalo lu mau anak minta sana sama cabe cabe yg rela ditidurin sama lu"

"Ih thayang kok ngmg gt, aku bercandaa"

"ITU YANG DIBELAKANG TOLONG JANGAN NGOBROL YA,MAU BAPAK HUKUM KAMU"

sehun yang ngedenger itu langsung diem seketika, beda sama jongin dia langsung bernapas legaa.

Sekarang kita liat pasangan chansoo (shipper aing setelah hunkai eyyy)

Chanyeol pun sama kaya sehun, bedanya chanyeol lebih parah tangan dia ikut ikutan noel dagu kyung soo. Kyungsoo yg dipegang dagunya cuma bisa melototin chanyeol pake satansoo andalanya dia, yg dimana menurut chanyeol itu malah keliatan lucu.

Skippppp

Kantin~

6uke pun udah berjejer buat pergi kekantin. Mereka jalan kekantin sambil becanda becanda.

Dan itu galepas dr mata para seme seme yg ada disekolah mereka. Mereka ngeliat uke terfenomenal lagi pada bercanda itu istilahnya kaya hidup mereka tuh berkah bangettt.

Merek pun akhirnya sampe kantin setelah ngelawatin perjalanan jauh kalo menurut jongin karna drtd dia udah laper bgtt.

"Jadi siapa yg mau pesen makanan nya"

"Tao ajaa tuh"

"Ih gamau tao cape "

"Yauda lulu ajaa"

"Gamau kutek lulu msh basah"

"Yaudah kyungie ajaa"

Kyungsoo pun melototin jongin dan itu bikin jongin kicep langsung. Akhirnya ada yang berniat buat pesen makanan tanpa harus disiruh.

"Yauda sini lay ajaa "

"Engga adaa deh, terakhir lu pesenin kita makanan itu salah semua, krna lu lupa kita pesen apa aja"

"Yaudah kalo gni kapan makannya ihh nini laperr"

Dasar ukee ribet banget mau makan ajaaa.

"Yauda sini umin aja yg pesenn"

Okayyy.

Akhirnya mereka berlima pun sibuk dengan kegiatan masing masing sambil nunggu umin.

Tao yang lagi ketawa ketawa gajelas sama jongin

Luhan yg lagi niup niupin kukunya

Kyungsoo yg lagi nahan marah nya karna pertanyaan lay sama msh sama yaitu telor sama ayam dluan mana. Pdhl pas itu udh dijelasin sama suho mungkin dia udah lupaa lagii.

"Nahhhh makanan datengg ayo kita makan"

"Yayy nini laper bgtt huh"

"Eit jan lupa berdoaa gais"

Aminnnn.

Akhirnya mereka pun makan dengan khidmat sampe, ada kerusahan yang tiba tiba dateng.

Jongin yang nyadar dluan kalo ada yang duduk di sebelah dia, langsung berdiri selera makan dia langsung ilang gitu ajaa.

"Nini kekelas dluan "
















TBC~~~~~~

ada kabar duka dari beruang kita, ayah jongin meninggal kemaren tanggal 7 mei krna penyakit kronis. Keep strong ninibear, semoga tuhan memberikan kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkann❤❤❤rest in peace jongin's father

-----------

Hallo gais ff abal abal balik lagi gmnaa, puas engga?  Sebenernyaa aku ada niatan untuk engga lanjut ff ini, krna ide yg aku udh susun untuk cerita ini tbtb ilang.cuma aku mutusin buat ganti alur, jd alurnya engga sama kaya pemikiran awal aku eheheh.

Jan lupa voment yaa gaiss. Karna coment dan vote dr kalian yg bikin aku semangat lanjut ff ini.

Byee muahh.

RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang