Bab 9

1.9K 241 4
                                    

Sekarang kelima uke minus jongin lagi muter muter keliling mall, mereka jalan sambil gandengan tangan. Yaela serasa mall punya nenek lu dahhh.

Setelah mereka dapetin buku yang mereka mau, mereka berniat buat cari makan karna drtd tao udah ngerengek laper ajaa. Gimana galaper mereka nyari buku hampir sejam lebih

Akhirnya mereka mutusin buat makan di salah satu restoran korea, krna luhan lagi mau banget makan jajangmyeon.

Pas mereka  baru masuk, mereka malah liat geng seme minus sehun, geng yg paling mereka hindarin kecuali tao yaa krna di situ ada ayang bepnya dia.

Dengan males mereka jalan ngelewatin meja baekhyun dkk. Tapi kris yang ngeliat pacarnya drtd nunduk aja langsung berdiri buat nahan mereka. Yaa sinaga edan ini berniat buat nyuruh tao dkk duduk bareng merekaa aja sekalian moduss.

"Eitsss ada ayang bep, sini duduk dipangkuan aa ajaa"

Tao yang denger suara pacarnya itu seketika pipi nya merah. Yang lain yg denger itu malah mau muntah emass batangan suho.

"Apasi minggir lu nggos, gue udh laperrr, mau lu gue keluarin jurus slepet manja hello kitty gue hah" gausah tanya ya itu siapaa yang ngomong.

"Aduhh lulu mau dong dislepet tapi pake bibir kamu yaa" baekhyun langsung nimbrung ajaa

Luhan yang denger itu cuma natap baekhyun tajem banget, setajem tusukan chen buat guee wkwkw. Gadengg.

Xiumin yang drtd cuma ngeliatin aja, akhirnya dia ngomong yang bikin chen kelepek kelepek.

" udah lah sodara sodara ku lebih baik kita duduk aja sama mereka, krna menolak ajakan itu haram hukumnyaa" umin ngomong dengan suara ademnyaa.

"Haram kaya ludahnyaa kriss yaa miniee" -lay

Kris yang awal nya lagi colek colek manja sama tao, langsung noleh kelay.

"Hah, siapa yang bilang kalo ludah gue haram, emg dikira najis mugalaza apa". Kris ngomong kaya gt ganyelo bgt untung giginya galepas.

"Pas itu icing pernah liat suho lagi cuci tangan pas icing tanya katanya dia kena ludah kris terus suho juga bilang sama icing kalo ngmg sama kris harus jarak 10 meter karna kalo muncrat ludah kris itu haram"

Lay cerita itu semua dengan tampang polosnya, kris yang denger itu udahhh ngepul api di giginya eh mkstnya di kepalanyaa diaaa. Suho yg denger omongan polos icing cuma keringet dingin rasanya dia mau nerkam lay disini sekarang jugaa.

Dan yang lain yang denger ucapan polos icing udah ketawa guling guling, bahkan ceye ketawa sambil lari lari megangin kupingnyaa.

Skippppppp.

DUKK

"aww thakit thayang, kdrt therut nih gaasex ah" sehun yang ngerasain ndut ndutan di sehun juniornya itu cuma nunduk sambil nahan sakitnyaa.

"Lu gilaa yaaa sejak kapan kita jadian cadel hahh, seenak udel aja lu bilang kita backstreet".  Jongin yang emosinya udah diubun ubun lagi ngatur napasnya karna dia ngmg gt sambil ngerapp.

"Ih thayang kamu kan emg pacar aku hehe". Sehun ngomong gt sambil nyengir ganteng

Jongin yang denger itu pun cuma senyum manis, sambil jalan ngedeketin sehun.

Tapi itu malah bikin sehun ngeri karna senyumnya jongin ah lebih tepatnya jongin senyum jahat cem mau bunuh orang.

"Hmmm iyaa guee pacar luu yaaa". Jongin ngomong sambil ngebisikin sensual gt dikuping sehun.

Sehun yang denger itu cuma bisa nahan geli geli disko, sukur sukur nih prekutut sehun gabangun dr tidurnyaaa.

"DALEM MIMPI LU SETANNN"

DUKDUKDUKDUK.

jongin ngmg gt sambil teriak dan tangannya yang mukul mukul badan pelukable sehunn.

Sehun yang digituin bukannya minta tolong dia malah ketawa, karna pukulan jongin udah kaya cewe yg ngambek trs minta dipeluk pacarnyaa.

Uhh soswit anak ayamQ

Tappp

Sehun berhasil ngambil tangan jongin, terus sekarang tangan itu sehun genggam lembut.

"Lepasin tangan gueee"

"Gamau"

"Lepasin tangan gue oh sehun "

"Dibilang gamau, nakal yaa cium jugaa nih"

"Gausah ganggu gue terus bisa"

Sehun ga ngejawab omongan jongin tapi dia malah senyum senyum gajelas.

"Lepas, gue mau balik inget ini msh jalan umum bukan rumah nenek lu"

"Gue bakalan lepasin asall lu jan marah lagi sama gue"

"Maafin ucapan gue tadi pagi gue gak ada maksud bikin lu marah". Lanjut sehun, sehun ngmg gt lembut bgt bikin ampela jongin dangdutan gaisss.

Jongin yang masih diem aja sambil nunduk bikin sehun gemes sendiri, akhirnya sehun naekin dagunya jongin lembut. Sehun pun natap mata jongin dalem.

"Maafin guee ya, janji gak akan ngmg gt lagi. Tapi soal gue sayang lu dan mau nikahin lu gue seriuss"

Jongin yg ga sanggup pun langsung ajaa, ngelepasin tangan sehun kasar. Tapi rencananya gaberhasil karna sehun buru buru ngapit tangannya jongin diketek diaa.

"Ayo gue anterr pulang".








































































































Tbc~

Halo balik lagi sama ff yang gajelass inii.

Gmnaa capter ini hehehe makin gajelass yaaa.

Janlupa voment nyaa gaisss.

Makasih juga buat yg udah baca ff ini heheh sampe nih ff ada di 350 dalam humorr yayayayyyyyyy. Makasih gaisss muahhh.

Jan lupa voment gais, biar aku makin semangat lanjut nyaa.

Oiya sehun aku buat cadel kalo dalem keadaan tertentu aja ya💋

Bye muahhh

RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang