Sekarang jongin dan luhan lagi tidur tiduran dikasur beralas spre beruang jongin
Mereka dirumah cuma berdua karna yang lain sedang sibuk dengan kesibukan mereka masing masing
Karna jongin yang emang dasar nya bawel, dia drtd manggilin luhan terus.
Krna terlalu ngantuk sama luhan engga dibaless, tapi jongin engga nyerah gt aja sampe disautin luhann.
"Luluu"
"Luluu"
"Is lulu mah jan cuekin nini"
"Oiyaa lu gmnaa sama baekhyun"
Luhan yang tadinya ngantuk, jadi melotot karna denger nama yang gamau dia denger
"Apasi ni, knpa jd kedia deh"
"Ya gapapa lu emg nini salah"
"Engga si cuma jan bahas dia ah mls"
"Lulu gaboleh galak galak sama baekhyun, walaupun dia samasama imut kaya lulu tetep aja baekhyun lebih manly heheh"
"Ish apasi ni gue yg lebih manly, lu bilang gue jan galak galak. Terus apa kabar elu kalo deket sehun"
"Lulumah kok jd ke sicadel sii, gajelas ahh"
"Nih ya ni kita sebagai uke yang elegen, harus jual mahal sediikit"
"Ya kan selama ini nini juga selalu galakin sehun lu"
"Alah yang pas lu balik sama dia aja lu senyum senyum sndri sampe ngeri kita liatnyaa"
Jongin yang diingetin hal itup pun langsung blushing pipinya, lemah jongin tuh kalo harus diingetin masalah ituu.
"Tuhkan baru gue bilang in segitu aja udah blushing ler pipi lu"
"Udah ah, knpa jd bahas dia sii"
"Eh ni, knpa ya sitao mau sama manusia titisan kuda lumping cem kris gt wkwk"
"Lulu gaboleh gt ih, emang si kris giginya kinclong bgt ya kalo ketemu tao hahaha"
"Iya ni giginya cenat cenut kalo ketemu tao"
(Duh gigi gue nyutnyutan -kris.)
Setelah itu mereka pun ketawa kenceng bangettt abis nistain kris, tanpa sadar drtd tao udah pulang dan nguping pembicaraan mereka.
"Awas aja nini sama lulu, nnti tao suruh kris gigit mereka biar kena rabies"
Skippp~~~~~~
Sehun pov.
"Bundaaaaa sehunn pulangg"
"Bunda di dapur sayang"
Sehun pun nyamperin bunda nya yang lagi bereksperimen didapur, keliatan dr bahan bahan kue sama oven yang nyala.
"Bunda buat apaa"
"Hm bunda lg nyoba resep baru"
"Yaudah hunie kekamar dlu ya bun"
Cuppp.
Setelah mencium pipi bundamya sehun langsung bergegas kekamar dia.
Kangen kasur banget, pdhl baru ditinggal beberapa jam doang.
Sehun pun ngelepasin baju dan celana panjang dia. Oiya dia abis maen sama geng semenya diaa biasalah kalo seme maen tuh ke tempat billyard, emang jongin dia maen berbie wkwkw.
Ahh ngebhas jongin, dia jadi kangen sama beruang nya diaa.
Abis sehun buka baju dan celana dia, tinggal nyisahin bokser dia doang dan terliat jelas banget abs dia udah bukan 6 lagi tapi 8 engggghhh.
"Ngaca dlu ah, mathih cakep apa engga, eh tp gue kan cakep terus"
Setelah acara mari berkaca nya, sehun langsung pelukan sama guling yang sarung gulingnya dibuat mukanya jongin. Katanya si biar kaya meluk jongin tdrnyaa wkwkw.
----Duh bidadari surga gue lagi apaa yaaa, kangen juga sama diaa. Coba ah w line diaa kali aja dibaless.
Line.
Sehun:asslamualikum calon ibu dr anak anak Q
1 menit
2 menit
Sampe 10 menit blm ada balesan juga.Sehun yang jenuh pun akhirnya tertidurr, tapi galama dia tidur.
Cring
Ada line yang masuk.
Lovely: sayang aku kangen, tunggu aku 3bulan lagi yaaa.
Hallooooooo balik lagi sama ff tergajelass😊gmana part yang ini? Maap ya dibuat ngegantung. Tebak siapa yang line sehun, jan bilang pcrnya wkwkw. Aku cuma mau bilang insyaallah ff ini bakalan beda dr yang lain, gaiss. Tebak tebakan aja ya itu siapanya sehun wkwkw.
Kalo masih mau lanjut jangan lupa coment dan klik bintang yaa sayang, jan sider💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT]
FanficWalaupun sudah tamat, tetap diwajibkan votenyaa..... --- Ini bukan cerita Soal dilan yang sering gombalin milea Bukan juga cerita Nathan yang suka salma Tapi ini cerita tentang Oh sehun yang bisa taklukin hati seorang kim jongin... -yaoi -non bak...