Bab 15

1.4K 170 12
                                    

"Kamu tau aku udah sayang kamu dr awal kita mos"

"Pas mos aku ngeliat ada sosok cowo imut banget lagi cemberut karna kepanasan" kata sehun sambil megang tangan jongin.

"Dari situ aku udah mantepin hati aku buat kamu"

"Bahkan aku rela bertingkah bodoh demi kamu notice"

"Dan baru baru sekarang ini, aku bisa deket sama, kamu ya walaupun kamu judesin"

"Aku gatau kalo skrng kamu nolak aku, mungkin sampe sini perjuangan aku buat kamu ni, dan mungkin juga ini waktunya aku buat moveon" ucap sehun sambil ngelonggarin genggam an nyaa

Jongin yang denger itu pun kalang kabut.dia gamau bhng jujur dia kalo deket sehun ngerasa nyaman. Entah ini perasaan cinta atau sekedar suka.

Karna menurut jongin cinta dan suka itu beda. Kalo suka itu cuma sebagai kamu sama dirinya dia. Tapi kalo cinta itu udah pakai hati.

Dia sekarang bisa nyimpulin kalo perasaan dia udah jatuh kesehun. Singkat sii, cuma perlakuan absurd dan kelakuan sehun yg bisa bikin dia sampe kaya gini.

"Jangannn jangann berenti perjuangin gue " ucap jongin sambil nahan tangisnyaa.

Sehun yang denger itupun cuma senyum

"Kenapa emang"

"Lu bahkan belum tau jawaban gue apa cadell" jawab jongin sambil sesegukan pout gt.

Ah gue terkam nih-inner sehun.

"Emang jawabannya apaa hmm" kata sehun sambil ngegoda jonginn.

"Ayoo kita pacaran sehunn, jangan berenti perjuangin guee pokoknya" jongin bilang kaya gt ngelap ingusnya dia pake tangan sehun.

Untung sehun cinta sama jongin jadi ga jijik sama sekali, malah sama dia dibantuin ngelap ingus pacarnya

"Jadi sekarang kita pacaran nihh yaa" ucap sehun sambil meluk jonginn erattt.

Sama jongin dibales ga kalah erat, cuma abis itu jongin nyubit tetenya sehun kencengg bgt.

"Aduh thayang kok dicubit tete aku"

"Lo nyebeliinn"

"Tapi gue cintaa" abis bilang kaya gitu jongin langsung balik meluk sehun dan ngusak di dada nya sehunn. Lucu.

Sekarang pasangan baru itu lagi jalan kewarung nya ka lukas. Skrng tujuan jongin buat makan, bukan buat ngegodain ka lukas lagi.

Karna sekarang dia udah punya pacar.

Sekarang sehun sendiri udah balik kemode ayan nya nya. Lagi cengar cengir krna terlalu kesenengan akhirnya dia jadian juga sama my baby jonginya.

Gasia sia dia bertingkah kaya org kehabisan stok malu. Dan dia juga harus beterima kasih sama shbt jongin dan sahabat dia yg udh mau bantu acara pdktnya dia.

Walaupun sehun nembak jongin ga romantis tapi dia nnti bakalan nyiapin acara lamaran buat jongin yg super romantiss hihihi.


🐥🐻

Mereka berdua skrng udah smpe diwarungnya kalukas, buru buru aja sehun narik tangan jongin buat duduk. Kasian kesayangannya takut pegel.

"Baby mau pethen apa" kata sehun sambil ngelus pipi jongin yg selembut pantat orok.

"Hmmm gue mau pesen seblak, ceker krispi, batagor, somay, bacil, es kepal, es jeruk. Udah itu ajaa"

"Yakin itu aja" sehun yg udah ga kaget sama porsi makan pacar nya itu malah nawarin lebih banyak. Tenang, dimakan semua kok sama jongin.

"Udah itu ajaa lu mau bikin gue gendut hah"

"Engga bear, kamu gendut pun aku tetep cinta" kata sehun sambil nyium ubun ubun jongin.

"Tunggu bentar yaa"lanjut sehun.

🐥🐻
Sehun pun udah balik lg kemeja. Sambil nunggu pesenan mereka pun, akhirnya dipake buat manja manjan sbntr.

"Thayang makasih yaa, udah bikin perjuangan aku ga sia sia buat milikin kamu" ucap sehun sambil main in tangam jongin yg pas di tangan dia.

Jongin yg denger itu pun cuma malu malu beruang doang.

"Aku ga bisa bayangin kalo td aku ditolak, walaupun kamu nolak tapi aku gabakal nyerah laa wkwkw. Yakali nyerah gt aja"

"Ish dasarr " yg tadinya malu malu skrng jongin jd bringas, dia semangat banget nyubitin tete nya sehun, mana dicute lagi.kan sakitt.

Mau sehun bales nnti ngamuk.

🐻🐥

Makan mereka pun dateng, semua meja jd penuh bahkan yg harusnya diisi buat 5 orang, krna makanan yg bnyk jd cuma dua org doang. Dan ini makan jongin semua. Sehun cuma mesen es jeruk dan rotibakar doang.

Katanya lebih enak liat kesayangan makan .











-----------

"Heh ngapain si lu ngikuti gue teruss upay" ucap cowo bermata bermata bulat sambil melotot yg bikin matanya makin lebar

"Kata emak gue kemanapun jodoh kita pergi gaboleh ditinggal sendiri, nnti ilang digondol orang" ucap cowo bertelinga peri denga badan kelebihan kalsium.

"Sinting"







-----------

"Sayang cium dong, sange nih" ucap cowo yg giginya kelebihan kalsium.

"Cium cium mulut lu bau karbit" ucap cowo bermata panda.







--------
"Ikut aa ke penghulu yuk, aa mau nikahin eneng" ucap cowo dengan bibir yang unik

"Nikah nikah, udah berapa juz yang kamu hapal. SSatu lagi aku cowo" ucap cowo berpipi tembam.

















------------------
"Ayo kita nyalon bareng, nnti aku bayarin semua biaya salon kamu" ucap cowo bermuka cantik.

"Idih ngaku seme tapi suka nyalon" ucap cowo ber muka lebih cantik.













--------------
"Ayo kita naek pesawat berlapis berlian aku yang baru" ucap cowo bermuka songong

"Ayo, tapi gendong ya" ucap cowo berlesung pipi.






































































































Halluuuu gaissssss. Ada yang nunggu in ff ini engga sii?

Akhirnyaa sehun dan jongin berlayar.

Alur nya engga kecepetan kann.

Coment dong gais, aku kan jd gatau, pada minat cerita ini atau engga😊malah jd gasemangat gt.

Gatau deh, ini aku udh pantes bilang gini atau belom "jangan sider plis, krna nulis cerita gasegampang ngetik next"😊

RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang