Bab 11

1.7K 215 2
                                    

Jan lupa vote+coment..

Happy reading💋

Sekarang jongin dan gualin lagi duduk santai ditaman. Tetep dengan bibir poutnya jongin karna dia masih bete bgt sama adenya ini.

Padahal drtd gualin udah ngsh tau jongin knpa dia tbtb dateng kesini, tp tetep ajaa abangnya msh bete.

"Nini udah dong jan ngambek lagi, nnti cantiknya ilang"

Jongin yang denger itu cuma ngelirik gualin tajem doang,untung dia lg ngambek kalo engga udah abis rambut nya gualin dia jambakin.

"Hmm gmna aku traktir apapun yang nini mau"

Jongin yang emang dasarnya gabisa denger gratisan, langsung aja natap adenya berbinar.

"Call" ajak jongin.

Gualin pun langsung ngegandeng tangan sang kaka.

Skipppp.

Mereka skrng udah sampe dikedai eskrim nya, dan dihadapan merekaa. Ahh engga engga dihadapan jongin maksudnya udah ada 3 cup eskrim gede. Gatau diri emang yaaa dikasih gratisan malah bikin bangkrut

"Makasih linlin" ucap jongin dengan suara yang gemesin banget

"Sama sama nini" sambil ngelus rambut jonginn.



"Thayanggg"

Aduh bencana nih-inner jongin

Gualin yang gakenal sama laki laki tinggi disebelah kakanya ini cuma natap bingung sehun

"Thayang aku tlp kok ga diangkat "

"Maaf siapa yaa" gualin pun angkat bicara, soalnya dia ngeliat perubahan muka kakanya yang tadi bahagia jd bete bgt.

Sehun yang kaget pun langsung natap gualin, karna td dia pikir jongin sndri. Heran gualin gede gitu bisa gakeliatan wkwkwk.

"Thay thiapa diaa, kmu thelingkuh yaa"

"Apaansi ganggu waktu gue sama pacar gue ajaa lu" ucap jongin sebel.

"Bhahaha ngelawak kamu thay"

Sehun pun ngulurin tangannya dia kegualin

"Kenalin calon imam nini thayang"

"Apa kayang? " gualin yang gangerti pun salah ngartiin ucapan sehun.

"Bhahahahahahahahahhahahaha" jongin yang denger ucapan adenya itu langsung aja ngakak sampe mau nangis

"Makanya lidah lu urut dlu"

Sehun yg diketawain sama jongin pun cuma masaang muka bete. Malu bgt dia.

Jongin udh mulai reda ketawanya

"Puat hah ngetawain calon thuami"

"Dih sintingggg"

Sehun pun cuma cengar cengir ajaa. Aneh dikatain malah seneng.

Jongin pun ngelanjutin makan eskrim nya yg sempet ketunda ditemenin sama dua cogan.

"Nini dia siapa" tanya gualin ken jongin

"Orang asing"

"Ih thayang mah gt "

Gualin yang denger sehun cadel kaya gt cuma bisa ketawa.

Jongin pun udah ngabisin 3 cup eskrim jumbo dia. Yaa walaupun sempet dimintain sehun.

Jongin pun narik tangan gualin buat pulang, tapi ada tangan lain yg megang tangan dia.

"Thayang gamau pamitan sama calon imam nih"

Jongin denger nya cuma senyum ajaa, trs ngambill tangan sehunn abis itu dipelintir.

"Awwwwww thakit thayang kdrt mlu nih untung cinta".

Sama jongin ga dipeduliin dia malah nginjek kakinya sehun sebelum bnrbnrr keluar.





































------

Seperti biasa keadaan pagi dirumah 6uke gapernah sepi selalu ada aja paduan paduan suara yang lg latihan. Seperti sekarang ini

"NINIIIIIIIIIIIIII KEBIASAAN ABIS MAKE ODOL GADITUTUP LAGIII"

"BABY PANDAAAAA INI TOLONG BAWA SEMUA BONEKA PANDA NYA KELUAR DR KAMAR LULU, LAGIAN KEBIASAAN TIDUR SMLM DIKAMAR LULU BONEKA PANDANYA DIBAWA SEMUA "

"YAALLAH TOLONG BUKU UMINN HILANG"

"ADUH NINI LUPAIN NGERJAIN PR, KYUNGIE NNTI NINI NYONTEK YAA"

yaa seperti itula mbanyaa keadaan dirumah uke, yg setiap hari selalu melatih pita suara mereka masing masing.

Skip.

Mereka sekarang udah sampe sklh, uhhhh emg dasarnya uke ukee semok ini menarik perhatian semua orang. Pas mereka baru turun langsung pada ngalihin matanya kearah mereka. Mereka si ya maklum ajaa sama mata mata keranjang.

Mereka skrng udah duduk dengan damai dibangkunya masing masing.

Jongin duduk dengan tao

Luhan duduk dengan umin

Kyungso duduk dengan lay

Sekarang jongin lagi kebut nulis pr dia yg smlm lupa dikerjain.

"Thelamat pagi thayangQ"

Ancur sudah pagi indah jonginn.

"Apaansi jan ganggu gue lu madesu, gue lg mls marah marah"

"Yauda kalo gt kita manja manjaan ajaa kuy"

Jongin yang denger itu hampir naek darah kalo engga tao disebelahnya yang nenangin dia.

"Ntr kita kekantin bareng yaa, gue jemput engga ada penolakan dahh thayang" ucap sehun sambil ngelus rambut alus jonginn.
























TBC~~~~~

Haloo gais, ff abal abal kembali lagi heheheh.
Akhirnya aku ada waktu buat lanjut cerita ini dan mumpung ada ide juga hehehe.

Oiya aku akhirnya lanjut ff ini, krna aku terlalu sayang hunkai.

Gimana part ini, masih kurang kah moment hunkai?

Santuy perjalan masih panjangg.

Oiyaa aku gak akan buat cerita ini sampe puluhan part.

Kira kira kalian kalo baca cerita tim sad ending atau happy ending?

Sad ending kayanya lebih seru yaa wkwkw.

Okay segitu aja.

Jan lupa vote dan coment gais biar aku semangatt💋

Oiyaa selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua yg menjalankannya❤

RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang