Sehun sekarang lagi merenung nasib nya yang selalu dijudesin sama beruang kesayanganya itu, pdhl dia bersikap kaya orang gila di deket jongin supaya jongin melirik dia sedikit aja, tapi yang ada malah terbalik jongin malah makin ilfil sama dia.
Jadi gini, sehun mulai suka jongin pas mereka baru masuk smk pas itu sehun ga sengaja liat jongin yang lagi ngepout di tengah lapangan dr situ sehun mulai ngejar dan bersikap aneh kepada jongin.
"Udh ah drpd gue bengong trs berakhir gue teriak aing maung mending gue jailin beruang kesayang gue"
Skipp
Kantin.
Sehun jalan menyusuri kantin sekali dia suit suit sama ade kelas yg natap kagum diaa.
"Cih so ganteng" gausah tanya itu siapa.
"Hallo thayangQ, sendirian ajaa nihh"
Jongin yang berusaha gapeduli tetep lanjutin makanannya tanpa mau noleh sama mahluk astral disebelahnya.
"Thay aku jan dicuekin dng"
"Nini thayang nya aku"
Jongin pun masih gapeduli pdhl dihatinya dia udah ngabsen seluruh sodaranya sehun.
"Jongin"
Jongin pun ngedongak, huftt bisa bernapas lega krna ada penyelamat dia.
"Hyung sini duduk deket nini, drtd jongin sendirian aja"
Lah gue segede gini dianggap tuyul ya sama dia(inner sehun)
Orang yang manggil jongin pun duduk dengan senyum yang bisa bikin anak perawan tbtb hamil
"Nini jangan judes gt dong sama sehun"sambil ngusap kepala jongin
"Hyung, nini gasuka ih dia kaya hantu ganggu terus"
"Ih thayang kok kamu gt"
Jongin ngelirik sinis sehun, yang sehun liat malah kaya anak beruang minta ditidurin.
"Hyung call kita pergi, nini udah kenyang"
Kemudian jongin pun sama orang itu berdiri, tapi pas lewatt...
"Awwwww thakit thayang kamu kdrt nih, tar aku bdsm lohh kalo udh diranjang"
Iyaaa jongin sengaja injek kaki sehun keraskeras biar tau rasa katanya.
"Mampuss"
"Thungguh jahat wahai engkau thayang "
Skippp
Bel pulang pun bunyi, jongin dan 5 shbtnya pun siap siap plng kerumah mereka."Gaisss, gmna sblm plng kita belanjaa dlu"
"Wah boleh tuh nini juga mau nyari sendal beruang katanya ada yg baru"
"Nini pliss deh satu rumah tuh udh bnyk banget bareng berbau beruang sama panda yang lo dan tao koleksii, jangan smpe gue bakar bakarin yahh"
"Jangan kyungie tao janji gak akan beli boneka panda lagi"sambil ngepout bibir nya untung gak ada si naga tonggos kalo ada bisa turnon diaa.
"Mau ngemall dimanaa"
"Bebas si lulu mah"
"Icing"
"Icing"
"Icing"
"ICINGGGGGGG"
"ehh ada apaa"
"Kok bengong cing"
"Icing ga bengong kok"
"Terus dipanggil kenapa diem"
"Icing gangerti kalian bahas apaa"
Mereka semua pun akhirnya ninggalin icing yg msh bengong ajaa. Sungguh definisi teman yg baikk......
Skip
Grup seme."Seme sejati pencari keadilan ukenya."
---
Canyul:hallo gais kembali lagi sama saya via valenn, neng akan nyanyiin lagu asex asex jos.Chen bukan gapake tong:asikkk ayoo neng mulai
Baekhyun:tarikk luurrrrr
Canyul:awalnyaa akuu tidur tidurann, tar sadar aku ku kebablasannn
Thehun udh gacadel:athikkk tarik lurrrr.
Canyul:kuhamil dluan sudah tiga bulan grgr pcran sering desahdesahan, kuhamil dluan sudah 69 bulan
Holkaykoret:asexx dekkkk, uang saweran abang taro diselipan behaa nengggg.
KrisSwag:asexx lurr gigi gue ikut goyangggg.
Canyul:udah ahh gue jadi kaya masalalu sicabe
Baekhyun:anjg sekali anda kembaran tiang yg ditabrak setnov.
Canyul:ampunn nyaiii
KrisSwag:yah ko berenti lur gigi gue lagi disko nihhh..
Read by 5
Krisswag:yah dasar adudu lu semua tay, awas aja gigi gue pada ngambek ntr.
------------------------------
Hallo gaiss ff tergaring balik lagi, maaf kalo ada yg kurang atau pun gmana gt karna aku bru nulis dan ini ff pertama aku. Voment yaa gais jan lupa, kasih masukan keaku insyaallah aku bakalan benerinn. Mungkin buat capt capt awal sekai moment nya bakalan kurang tapi nnti bakalan ada full sekai momentnyaa💕Dadahhhh, jan lupa voment nyaa okayy💋💋💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT]
FanfictionWalaupun sudah tamat, tetap diwajibkan votenyaa..... --- Ini bukan cerita Soal dilan yang sering gombalin milea Bukan juga cerita Nathan yang suka salma Tapi ini cerita tentang Oh sehun yang bisa taklukin hati seorang kim jongin... -yaoi -non bak...