Bab 5

2.5K 292 22
                                    

Sepulangnya sehun dr rumahnya dia beberapa detik yang lalu, jongin langsung memikirkan ucapan sehun yang tadi dia ucapkan diwarung seblak ka lucas.

Flashback~

"Pelan pelan thayang makan nya, aku gak akan minta"

"Apaansi berisik ahh, ganggu kesyanduan makan ajaa"

"Thi thayang dikasih taunya ngeyel nih, ah bdsm juga ni"

"Otak lu kotor tai"

Cupp.

Sehun mencium bibir kai, kai yg dpt serang mendadak cuma bisa diem ajaaa.

"Sekali bicara kasar, satu ciuman"

Enak dielu malihhhh.

Jongin yang masih syok pun masih tetep diem sambil ngerjapin matanyaa lucu.

Sehun pun yang liat itu cuma bisa senyum ganteng doang.

"Nini, boleh ga si lu jan judes judes thama gue"

"Kathih gue kesempatan buat ngeyakinin lu kalo gue seriuss"

Jongin yang udah sadar dia cuma bisa nunduk, sambil berusaha ngilangin rona merah dicelananya nya wkwkwk mkstnya di pipiny.

"Ekhemm, anter gue balik"

Sehun yang ngerti situasi pun, langsung narik tangan jongin lembut buat pulang.

Skip

Mereka pun sampai dengan selamat didepan rumah jongin, dengan keadaan yg msh hening.

"Makasih hun "

Sehun yang ngeliat pun cuma senyum sambil ngusak rambut jongin lembutt.

"Samasama thayang, cium dlu thini"

Jongin yang ngedenger itu cuma senyum maniss doang.

Jongin mulai deket in wajah merekaaa.

CUP.

"MAKANNNN TUHHHHH SENDAL GUE DASAR LU GILAAA, MESUM CADEL BELIBET LIDAH KESELEK JAKUN BAU KETEKK SANA LU PERGIII"

glekk

Sehun yang denger itu langsung tanjap gas, walaupun dia sayang jongin tp dia msh sayang dong sama nyawanya. Kalo dia mati nnti apa kabar sama citacita dia buat nge bdsmin jongin engga terlaksanakan dong.

Jongin yang liat sehun langsung tancap gas gabisa nahan ketawanya lagi, jan lupain juga blushing yg ketara banget di pipinya diaaa.

Sinting dasar cadelll.

Skip~

Suasa pagi dirumah 6 uke sepertii biasa, selalu ada latihan paduan suaraa.

"NINIIIII, BALIKIN IH ODOL KODOMO TAO"

"SABAR TAO, ODOL NINI ABIS"

"YAALLAH LULU KAMU ISTIGFAR GERA LU, SEPATU UMIN YG KEMAREN LULU LEMPAR KEMANAIN"

"MAAP MINIE LULU LUPA"

"LAYGE LULU MINTA PARFUM LAYGE"

"IYAA LULU AMBIL AJAA, ICING LAGI DIKAMAR MANDII LAGI TENGGELEM DIJAMBAN"

"KYUNGIEEEE"

"APAAAAAA, BURU KALIAN TURUN MAU MAKAN GAAAAA. 5 MENIT GATURUN MAKANAN KALIAN GUE YG MAKAN".

yaa begitula suasan pagi di ruma 6 uke itu, untung nya mereka tinggal dikomplek mewah yg pondasinya tinggi. Jd pas mereka lg paduan suara gak akan kedengeran.

Oiya kalo pada bingung knpa mereka bisa serumah. Krna ke6 ibu mereka sahabatan bahkan sampe tanggal lahir sama. Pertama yg ngelahirin ibunya umin, terus dilanjut ibunya lay, dilanjut sama ibunya luhan ya begitu seterusnyaa.

Skipp.

Mereka 6seme ganteng dan nyelip seme imut itu berjalan masuk.

Mereka lewat dengan bekson lagu ganteng ganteng ko gigit.

Seperti sudah terbiasa dengan tatapan tatapan memuja mereka jalan denga santaii.

Kris yang lagi dadah dadahh sok ganteng

Chanyeol yg lagi maenin kupingnya

Baekhyun yg lagi jalan tegap(biar manly katanya)

Suho yang lagi nyebarin dollarnya

Sehun yang lagi muterin pandangan nya (pasti taula nyari siapa)

Chen yang lagi sedih karna belum ngsh makan anak bebek nyaa.

Ya gitu la sekiranya gambaran geng semee.

"Gais kantin yok"-kris

"Yok laa"

Skipp~

Setibanya dikantin mata geng seme pun berbinar beda sama kris karna dia giginya yang bersinarrr.

Gimana ga ber sinar mereka ketemu bidadari surga nya merekaa.

Tao yang lagi cemberut dan jongin yang lagi buing buing berusaha bikin baby pandanya gabete lagi tao cemberut karna tadi jongin lama balikin odolnya  tao. Dan itu semua bikin sehun dan kris bawaannya mau nerkam tuh bayi panda sama bayi beruang

umin dan luhan yang lagi maen pok ame ame, dan itu semua juga galepas dr tatapan ngegemesin dr baekhyun dan chen

Kyungso yang lagi nahan emosi karna drtd lay lagi nanya terus "kyungie ayam sama telur dluan mana". Suho dan chanyeol yang ngeliat itu juga udh ketawa drtd krna ngeliat mata nya kyungsoo yg udh belo makin belo, dan muka icing yang poloss bgt.
-
Mereka pun langsung segera nyamperin para bidadari surganya mereka.

Pas mereka udah nyampe, mereka segera duduk depan depanan. Dan sukses bikin kegiatan para uke berenti kecuali lay yang malah nanya pertanyaan dia kesuho.

Kyungsoo yang liat itupun bernapas legaaa.

"Mau aku bantuin kasih nafas buatan engga nih" -chanyeol

Kyungsoo yang denger itu cuma masang muka galaknya. Biasanya kalo kyungsoo udh masang muka galak kaya gt itu udh sukses bikin jongin dan tao ketakutan. Tapi beda sama chanyeol yang ngeliat malah kata dia itu bikin kyungsoo makin gemesin.

Skip~

Suasan kelas jongin lagi rame banget, karna guru sejarah mereka sedang tidak masuk. Dan jadila kelas berubah jd kaya pasar malem.

Jongin dkk pun memilih untuk ngerumpi ajaaa.

Mereka ngalongalor ngidul sampe tbtb, tao bilang sesuatu yang sukses bikin mereka diemm.

"Guys maap, sebenernya tao sudah jadian sama krissge"

----------

Hayolohh gmnaa bisa tao jadian sama kriss?

Ceritaa kristao bakalan ada dispecial part khusus mereka nantii yaaaa.

---------
Gmna gais makin gajelass yaaa, moment hunkai nya kurang yaaa.okay next chapter bakalan lebih banyak momentnyaa yaaa.

--------

Jangan lupa voment gais, kalo gak ada coment aku suka ngerasa kalo ff ini gajelas banget😊
Jadi menurut kalian ini ff aku tetep lanjut atau aku unpublish ajaaa?  Saran nya yaa gaiss.

Makasihhhh.

RIVAL (HUNKAI) ✔ [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang