"Jis, ada acara cosplayer?""Wah, bener bener tampak gak nyata. Anime banget" Jisoo mengernyit mendengar perkataan sahabatnya. Hari ini gadis itu memang mengajak Nayeon datang ke sekolahnya karena sedang diadakan festival tahunan, tapi seingatnya tak ada yang mengangkat tema cosplay.
"Nggak ada, cosplay apaan?""Itu," Nayeon menunjuk, sambil bergumam "gila, ganteng banget."
Sedetik kemudian tawa Jisoo meledak, "mereka bukan cosplay, emang wajahnya kayak gitu."
"Hah, beneran?" Nayeon nampak tak percaya yang justru membuat tawa Jisoo makin keras. "Benerlah, masa bohong?'' jawab Jisoo masih disertai tawanya. Nayeon mendengus, tanggapan Jisoo seperti main-main baginya.
"Serius?"
"Dua rius malah, mau dikenalin?" tawarnya, kekehan masih tertinggal di bibir Jisoo. Sementara Nayeon hanya mengerjap bingung, sebelum ia menjawab, Jisoo sudah lebih dulu berteriak.
"Hoi, Taehyung Taeyong kemari"
Nayeon membelalak melihat kedua cowok yang dikiranya cosplay itu menuju kearahnya. Dilihat lebih dekat bahkan makin tampak tak nyata, tanpa sadar Nayeon berdecak kagum."Kenalin nih temen gue Nayeon. Dia gak percaya kalo kalian nyata. Ngiranya anime kalo enggak ya cosplay." Jisoo tertawa lagi diikuti Taeyong dan Taehyung yang juga merasa konyol.
Nayeon makin bengong melihat tawa dua wajah bak anime di depannya. Nayeon meleleh.
Sampai tangannya merasakan sapuan, diraih seseorang, barulah ia tersadar."Gue Taehyung, bukan anime. Nyata. Bisa dicintai dan mencintai kok."
Taeyong di sampingnya memutar mata malas lantas ia menggeser tubuh Taehyung dan gantian menjabat tangan Nayeon.
"Gue Taeyong, bukan anime juga. Bisa dimiliki lagi."
Dih animenya tukang ngerdus
5918/233w