Hari Minggu cerah memang paling bagus digunakan untuk lari pagi. Dan Nayeon kali ini melakukannya, gadis yang biasanya masih bergeming dengan kasur sampai tengah hari di hari libur itu kini sudah beraktivitas. Menenteng tali dan berlari bersama anjing peliharaannya."Ayo kookeu, ayo" gumamnya, merasa gemas melihat peliharaannya sendiri.
Setelah beberapa putaran, Nayeon kelelahan. Ia hendak beristirahat di bangku taman ketika Kookeu menariknya keras. Seperti ingin berlari, dan terlihat panik. Mau tak mau Nayeon mengikutinya.
Dan sampailah ia di ujung taman, dengan satu tikar coklat yang tergeletak asal disana. Nayeon mengerjap bingung, lalu matanya menangkap seekor anjing yang sama besar dengan peliharaannya.Kookeu langsung menerjangnya. Keduanya saling menjilat satu sama lain sebelum menggonggong kecil, seolah bercengkrama.
Lipatan di dahi Nayeon makin bertambah.Kemudian, sesuatu dari atas pohon terjatuh. Membuat si gadis terkejut hebat hingga teejungkal. Nayeon meneriakinya keras-keras. Sesuatu yang terjatuh itu, yang ternyata sesosok lelaki justru tertawa terpingkal.
Ia segera meraih dua anjing di depan kakinya, membawanya ke pelukannya, lantas mengangkat kedua anjing itu tinggi. Mempertemukan dengan wajah sempurnanya dan menduselkan pada bulu-bulu kedua anjing itu yang berbeda kontras warnanya.
"Teman Yeontan rindu pada ayah ya?"
Well, dia sama anehnya dengan Nayeon. Menyebut dirinya sebagai orang tua dari hewan peliharannya.
Dan namanya ialah Taehyung
Kim Taehyung
6218/208w
Yeontan kookeu lucu banget yampooon gemesh. mereka mirip :Dand btw, Tae Nay belinya di waktu yg hampir berdekatan hehe