Setengah mati Nayeon menahan kekesalannya. Ia mencebik dengan wajah cemberut, sementara kedua tangan yang memeluk tumpukan buku makin dieratkan pegangannya.
kenapa dari hutan saja harus berpenampilan seperti itu sih
Itu salah satu bunyi gerutuannya setelah matanya melihat pemandangan seorang laki-laki berheadband kuning yang katanya sehabis dari hutan setelah melaksanakan masa orientasi untuk salah satu unit kegiatan mahasiswanya.
Mendadak suasana depan kampus jadi ramai mengetahui mahasiswa si pecinta alam itu bukannya pulang ke rumah setelah melakukan kegiatannya justru malah mendarat di kampus terlebih dahulu.
Suasananya makin panas dikerubungi mahasiswi karena kaum adam dari unit kegiatan mahasiswa yang satu itu memang terkenal karena parasnya yang tidak main-main. Walaupun hobinya memang bermain dengan alam, namun tak mengurangi pesona mereka yang membuat daftar wanita yang mengaku sebagai penggemar semakin banyak. Ya termasuk sahabatnya itu, Kim Taehyung.Nayeon memalingkan wajah ketika keduanya tak sengaja bersitatap. Lelaki itu menebar senyum lebar. Nayeon makin berdebar, ia merapal doa supaya Taehyung tak menghampirinya.
Karena sumpah, dari jauh saja hatinya sudah dibuat berantakan oleh sahabatnya itu apalagi jika harus berhadapan sekarang juga.
kenapa dia harus memakai headband sih
gantengnya kan jadi tumpah-tumpahItu gerutuan terakhir Nayeon sebelum suara seseorang merasuki indra pendengarannya yang berkontraksi pada kerja jantungnya yang makin brutal.
"Nay, kok merem. Sambut aku dengan pelukan dong."
kok dia sialan ya...
91518/217w