SUDAH TERBIT

8.6K 318 70
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Alhamdulillah....

Sujud Syukur...

Akhirnya novel pertama saya terbit juga. Setelah sekian lama menanti, hahai.

Bagi kalian para kakak, onty, oma, maupun eyang sekalian, yang katanya sayang sama si abang, kakak, dan dedek cacing, ayo dong bawa mereka ke rumah kalian. Hihihiii.... Alif dan keluarga pengen silaturahmi katanya.

Kalian bisa membeli novel Oh, Kids ini hanya dari Bukuloe, ya. Semua penjualan mereka yang urus. Saya hanya menyerahkan naskah dan selebihnya menjadi urusan mereka.

Harga Rp. 87.000 dengan ketebalan hampir 500 lembar.

Pemesanan bisa lewat :

WA : 081289635622

Line : bukuloe

Bukalapak : (Cari aja Pelapak dengan id bukuloe)

Kalian cukup tulis nama, alamat lengkap, nomor hape dan judul buku yg ingin dibeli, lalu kirim ke mereka.

PS : (Jika sudah pesan pada salah satunya, jangan pesan dilainnya lagi. Dan bila pengiriman lambat, harap dimaklumi karena buku akan diproses setelah ada pembayaran.)

O, ya... Bab yang ada di sana hanya sampai pada Andra sunatan dan 2 bab bonus yang gak saya aplod di wattpad. Itu dikarenakan saat saya menyerahkan naskah ini, saya belum menulis bab 'Tanpa Judul, Yang Kangen Alif, Teman Aya, dan Poor Andra'... itupun sudah 500 halaman. Jika di penerit lain, naskah segitu tebalnya sulit untuk diterima. 

Juga, Oh, Kids dalam bentuk novel ini ada banyak perubahan pada bab-bab lainnya. Banyak adegan tambahan yang selipkan di sana. Jadi, bisa dikatakan, ada banyak bagian yang tidak terdapat di wattpad.

Selamat membeli Onty....

Salam sayang penuh cinta dari Kak Mell....

Oh, Kids!!! (Terbit) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang