11

166 27 2
                                    

Hari ini hari Selasa Jadi jam 5 gua ke bangun sendiri dan gua sadar klo Kemaren gua pingsan gua liat kak danik tidur di sofa deket jendela kyknya dia cape banget deh ngejagain gua.

"Kak gua siap-siap pengen ke sekolah"gua goyangin pundak kak danik biar bangun.

"Eh jangan dek kamu istirahat gih"

"Aku udah gpp kak aku mandi dulu ya"

"Yaudah mandinya pake air anget bajunya buat hari ini dimeja belajar kamu terus di lemari makan ada kimbab buat bekel kamu"

"Oke kak"

Gua sekarang udah selesai mandi dan pakai seragam sekolah gua liat kak danik masih tidur pulas banget kan gua gk tega banguninnya.

"Kak danik gua berangkat ya"

"Yuk bareng gua naik motor" kak danik bangun dari kasur nya.

"Udah kak gua berangkat naik sepeda aja"

"Gpp nih dek"

"Iya gpp udah sana tidur lagi kakak cape kan"

"Yaudah deh hati-hati di jalan yak"

"Iya dah"

Gua keluar dari apertemen kak danik dan ngambil sepeda gua. Buat yang penasaran nih sama nih sepeda kan sepeda gua rusak gua dibeliin lagi sama mamah di Amrik.

Gua lagi dijalan udara sejuk banyak pohon-pohon cuman hati gua masih gak sejuk.

DUK SREEET

"Aduh sakit" gua jatoh dari sepeda pas gua nengok belakang taunya riyu sama woochan lagi kenapa sih woochan mulu emg gua nya kitin dia apa.

"Sukurin lu makan tuh batu makanya gak usah ke sekolah gk guna" terus mereka pergi dan ninggalin gua begitu aja.

Gua bangun gua nahan nangis mata gua dah bengkak masa bengkak lagi. Akhirnya gua bangun dan dorong sepeda gua sampai ke sekolah soal kaki gua lecet gk berdarah kayak hati gua a6.

Skip

Sampe sekolah gua pake jaket sama masker item dan lari ke kelas Karna gua gk mau dengerin hinaan orang-orang ke gua.

KELAS

"Kamu knp Nel?"

"Gpp gua bagi minum lu dong ra"

"Nih" kara ngasih minum ke gua

GLEK GLEK GLEK

"Nih ra makasih ya"

"Iya sama-sama"

Skip

"Nel ayo istirahat"

"Gk, gua bawa bekel gua juga gk mau dengerin ledek an anak-anak"

"Yaudah aku temenin kamu aja"

"Terus lu gk makan dong ra"

"Gk kok aku bawa chiki 2 bungkus kecil"

"Yaudah ayo makan bareng sini duduk"

Skip

Jadi ini udh jam pelajaran terakhir dan bu guru dateng ke kelas.

"Jadi anak-anak ibu pengen memberi pengumpan bahwa diadakan pentas hari kamis"

"WAH GUA MAU BUAT VIDEO AIB NELLY AJA hahahahahah"teriak ela

Bocah jowoochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang