4

218 29 0
                                    

Jadi hari ini gua udh janjian sm achillo buat mkn di mcd gua lagi nungguin dia katanya mau jln brng.

"CHILLO"

"LY"si Chillo nyamperin gua

"Maaf ya lu nungguin gua lama"

"Iya gpp kok chill"

Gua lagi jalan sm Chillo ke mcd. Kita pun ngobrol ngobrol dan becanda eh taunya udh sampe. Gua langsung mesen mkn sm es krim sm kentang, si Chillo udh kgt mungkin Karna liat porsi makan gua ya? Gua sama Chillo duduk dipojok.

"Ly klo diliat lu imut juga ya"

"Lu baru tau?"

"Gk kok gua udh pernah liat lu dari lu pertama masuk"

"Terus gimana?"

"Ya gua suka sama lu, eh keceplosan"

"..."disko disko dah jantung gua

"Hhehe"

"Aduh lu mah bikin gua malu aja"

"Gua cemburu tau lu deket sm woochan"

"Yaelah gua sm woochan cuma sahabatan aja kok, lagian lu kan udh jadi sahabat gua hehe"

"Ly mau jadi pacar gua gk?"

"..."

"Yaudah gua nunggu lu kok"

Aduh Chillo baper gua ini

Skip

Gua udh sampe rumah dan sekarang gua lagi mager bet. Mana woochan gk kesini tambah gabut dah gua.

"Kak minhyun, gua mau ke indoktober dulu ya"

"Ngapain dek?"

"Beli es krim sama minuman"

"Yaudah deh"

Indoktober itu deket rumah gua klo Indomei itu jauh di meikarta hehe.

Gua beli es krim kan sama minuman, terus gua denger suara woochan sm nara. Gua pun ngintip eh taunya mereka ada di tempat chiki.gua nguping pembicaraan mereka.

"Lu gk beneran suka kan sm Nelly"sambil manyun sok imut gitu

"Gk lah gua paling cmn baperin dia doang kok nar"-woochan

Kak hati gua kyk kretek kretek gitu knp sih baru sebulan gua disini masalah nya udh banyak?

Gua lari ngelewatin tempat ciki itu, dan mereka nengok ke gua. gua,bisa ngerasain klo woochan tau klo gua ngelewatin mereka.

"NEL!"

Gua masih lari terus keluar dari indoktober.

Skip

Gua udh di kamar gua. Gua lagi nangis tiba-tiba kak minhyun dateng ke kamar gua

"Dek kamu ada masalah?"

"Aku gk bisa nyeritain sekarang kak"gua ngomong sambil sesenggukan

"Yaudah kak minhyun tungguin sampe kamu mau cerita nih makan ramen nya kamu blm makan kan"

"Makasih ya kak"

Kak minhyun udh keluar dari kmr gua.





Skip

Hari ini gua ke sekolah kepagian. Dan setiap gua msk pagi ada aja yg menjengkelkan gua ngedenger ada anak malakin adk kelas. Gua pun langsung ke arah sumber suara gua make masker gua biar gak katawan siapa gua. Taunya woochan sama temen nya tapi Chillo gk ada adanya hyunbin, haesoek ,sm dong han.

Bocah jowoochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang