Uchan bangun dari tempat tidurnya. Dia ngeliat sekeliling kamar yang dia tempatin dan dia sadar klo dia sekarang dirumah sakit.
Dia nemuin kotak warna coklat di sampingnya dan dia buka kotak itu. Ternyata isi kotak itu foto" dia sama Nelly dan kaset" yg isinya rekaman" sama Nelly. Woochan nemuin satu surat, dia bukan surat itu.
{ hepibesdey uchan hari ini ulang tahun kamu yg ke 1,2, eh yg ke 16. Kamu inget gak pas kamu suprise ulang tahun aku yang kamu ngerjain aku sampe nangis tau" nya itu suprise buat ultah aku. Sebelumnya aku minta maaf aku sering ngatain kamu, sering ngeluh yang buat hati kamu sakit gara" omongan aku, dan sering bikin kamu capek Karna sifat aku, yang sering ngerdus walau itu aku becanda tapi mungkin canda nya udah berlebihan sampai terjadi hal yang gk menyenangkan akhirnya. Aku minta maaf di hari ulang tahun sama liburan ini gak bisa buat kamu sepenuhnya bahagia. Kemarin adalah hari terakhir aku ngeliat kamu, sahabat" kita, kakak" kita, dan keluarga aku. Hari terakhir aku becanda, main, lakuin hal konyol, ketawa, sedih sama kamu dan yang lain. Mungkin, seenggaknya kita punya banyak kenangan" yang indah, pahit, indah lagi. Semoga kamu terima hadiah dari aku. Sampai ini aja suratnya oh ya lupa aku sayang kamu uchan.
Nellycakep2k18}
Mungkin hal yang sekarang uchan lakuin nangis.
Krieeettt
Semua nak ank masuk ke ruangan uchan.
"Chan..." itu guan yg lagi ngeliat Adenya duduk lemah megang surat yg guan tau itu dari siapa sambil nangis.
"Kak maksudnya hari terakhir itu apa kak?!"
"..."
"HARI TERAKHIR ITU APAA MAKSUDNYA!, hiks kak Nelly kenapa kak?!"
Jungkook jalan ke arah uchan dan megang lengan uchan.
"Darah Nelly ada di badan lu..."
"TERUS KENAP..." uchan akhirnya ngerti maksudnya jungkook.
"Gk gk gk gk mungkin hiks pasti Nelly masih ada YAKAN INI CUMAN BOONGAN DOANG PLIS bilang ini cuman hiks boongan doang hiks" uchan berdiri langsung ngomong sama ong yg ada di depannya.
"TAPI INI BENERAN CHAN BUKAN BOONGAN!" Ong dateng lempar vas bunga sampe pecah.
"Jadi Nelly meninggal Karna gua..." uchan kembali duduk lemah dia gk nerima kenyataan ini.
"Gua benci ama lu chan" minhyun keluar dari ruangan uchan.
Pira, hyunjin, achillo, riyu, kara datengin uchan yg masih duduk lemah di lantai.
"Nelly masih ada" bisik pira
8 tahun kemudian
"Sayanggg jangan iseng sih nanti bolanya jatoh lagi!"
"Lucu banget sih kamu"
"IYA AKU TAU AKU LUCU"
"Aduh geli ah jangan ngegelitikin aku hahahhaha hahhah"
"Biarin lagi kamunya gemesin pengen aku makan"
"Yah bolanya jatuhkan! Kamu sih iseng banget"
Cewek itu ngambil bolanya yang jatuh dan ditabrak oleh laki" yang sedang lari.
"ADUH KALO JALAN LIAT-LIAT DONG" itu uchan hidupnya keras sekarang Karna kehilangan orang yg dia sayang.
Cewek itu nunduk.
"WOY LU PUNYA KUPING GAK?!"
Cewek itu ngeberaniin diri buat liat cowok yang lagi marah" padanya.
"Maaf"
"Nelly..."
"Sayang lama banget sih ngambil bola do...."
"Jimin"
End
Apa teori kalyan
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah jowoochan
Diversos"Badan lu kyk bocah"-woochan "Tingkah lu kyk bocah"-nelly "Bodo amat"-woochan Nelchan shipper Publish: mar,15,2018 Dulu bocah sekarang buat bocah ( ͡° ͜ʖ ͡°)