13

158 24 4
                                    

Jadi hari jum'at ini hari yang paling menyenangkan mungkin karena masalah gua udah selesai. Kemaren kak minhyun sama kak ong dateng ke apertemen kak danik nyuruh gua pulang. Kemaren ngusir sekarang suruh balik Emg dasar klo kakak bego kyk gitu haha.

"Kak gua mau berangkat sendiri ya"

"Yaudah gih gua juga mau ketemuan sama temen gua di cafe" kata kak danik sambil rapih rapih.

"Bukan nya lu gk punya temen kak"

"Ihhh lu gua jitak dasar adek laknat" kak danik nyamperin gua sambil nge jitak gua terus gua langsung kabur aja.

Gua lagi naikin sepeda gua sama senyum-senyum sendiri.

"Aaah sejuk nya"

Sampe sekolah gua markir sepeda dan nyamperin vira sama kara ngeliat hp sambil ketawa ketawa.

"WOY lu lagi main apa sih seru amat"

"Ini gua lagi nonton si riyu buahahaahahha"

"Knp Emang si riyu" kata gua penasaran.

"Itu Kemaren dia di bully habis-habisan sama anak sekola hahahaha" kata kara sambil ngakak.

"SERIUSAN lu sekarang riyu dimana?!"

"Itu dia lagi nangis di kls tadi gua kan sama kara naro tas dulu"

"Ooh, gua pengen ke kelas dulu ya"

"Yaudah sono bye"

Gua sekarang mau ke kelas dan gua liat woochan dia jalannya kayak pincang gitu terus ya gua Bodo amat lewattin aja.

BRUK

Gua kaget

"WOOCHAN!" Gua lari ke woochan Karna dia ambruk alias pingsan.

Gua langsung bawa woochan ke UKS dan gua nunggu aja di dalam UKS sampe dia sadar. Knp sih gua masih peduliin dia dia kan, yang buat gua cmn baper doang. Gua pun mau keluar tapi tiba tiba tangan gua di pegang.

"Nel..." kata woochan sambil natep gua sedih dan duduk.

"Maaf fin gua Nel..."

"Chan gua gk mau maafin lu sekarang" gua langsung jalan keluar dari UKS.

"NEL! APA GUA HARUS SAKIT DULU BIAR GUA BISA LIAT LU LAMA.... hiks" gua pun yang ngedenger woochan teriak langsung nyamperin dia.

"Apa lu gk tau ini gua kyk elu sekarang di saat lu dan yang lain pada hina gua" gua pun ngomong ke woochan dan langsung pergi Bodo amat dia teriak cem monyet i dont care.

Gua sekarang lagi di kelas dan gua lagi ngobrol-ngobrol sama kara dan vira. Btw guru gk masuk jadi bebas hehe.

"Nel lu gk maafin mereka kan"

"Gk lah blm waktunya biar mereka makan tuh karma" dan vira sama kara pada ketawa.

"Karma itu kan bitch kaya mereka bitch" kata kara sambil masang muka keren.

"Buahahahahah ngakak"

"Receh lu Nel" vira nge lemparin gua pake gope.

"Anying lu vir" dan tiba-tiba gua liat ela dateng ke meja tempat gua ngobrol.

"Gua boleh gabung gk?" Kata dia sambil nundukin kepala.

"Bukannya lu udah punya sahabat baru yak" kata gua sambil sok sok an gitu bodoamatlah biar di mamam tu karma.

"Pli-" dia nengok gua dengan tatapan sedih dan penuh harapan.

"Lu percuma mohon ke gua la, gabung sana sama geng jablay tuh" gua kabur dari kelas.

Gua lagi jalan di lorong sekolah dan gua ngeliat Chillo jalan nyamperin gua. Gua buru-buru kabur dah dari situ.

"Nel..." knp sih chill awal lo manggil gue kyk awal woochan manggil gua.

"Maaf maaf maaf maaf maaf maaf"

"Gua udah terlanjur sakit hati chill" gua natep Chillo yang ada di belakang gua.

"Kenapa sih Nel lu gk bisa maaffin gua sekarang knp harus butuh waktu setiap gua minta maaf sama lu gua harus apa biar lu mau maafin gua"

"Bilang maaf itu terlalu gampang chill ngebuktiin itu yang susah" Chillo diem dan gua langsung kabur.

Jadi siang ini pulang sekolah kak danik nelpon gua katanya dia mau jemput gua terus pergi ke mall. Dan sekarang gua lagi di depan gerbang sekolah nungguin kak danik.

KRING KRING ada yang nelpon btw

"Halo ini siapa?!"

"Apa ini benar dengan dek Nelly"

"Iya benar ada apa ya?"

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya kak danik dalam kecelakaan mobil tadi siang"

Gua jatoh in telpon gua ...





































Apa ini yang disebut hari yang menyenangkan.

































TBC

Maaf ya Kemaren-Kemaren gk uploud author soal nya jalan-jalan mulu sama keluarga.

Btw author Happy bet Karna yang baca sama vote cerita author gk beda jauh berarti banyak yang suka hehe.

Makasih ya yang selalu vote dan voment.

Bocah jowoochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang