"Ini bukan waktu kamu dek" kak danik dorong gua yang buat gua gk jadi ke tabrak mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.
"KAK DANIK GUA BENCI SAMA LU GUA PENGEN MATI SEKARANG!!!" Bodoamat gua teriak teriak gk jelas. Temen-temen gua narik gua ke pinggir jalan.
"CEBURIN AJA GUA KE SUNGAI" otak gua udh ngaco.
"Nel tenang nel jangan kyk gini hiks" kata vira yang nangis ngeliat tingkah gua.
"Nel kita ini sayang sama lu! Kenapa lu kyk begini" kata Chillo sambil megang tangan gua buat nenangin gua.
"Percuma lu bunuh diri arwah lu juga gk bakal tenang" kata woochan yang udh nangis dari tadi.
"BERSYUKUR LAH GUA BIAR GUA SAMA KAK DANIK. YA KAN KAK" gua ngeliat kak danik dan yang lain kaget.
"APA KALIAN KAGET. KAK DANIK TUH MASIH ADA YA KAN" gua nengok kak danik.
"Kak danik udah tenang nell disana! Lu kenapa!" Kata kara yang nangis.
"DIMANA!, PAS KAK DANIK BILANG DIA BAKAL PERGI SELAMA-LAMANYA KAK DANIK MALAH BALIK LAGI KE GUA!KAK DANIK GK TENANG DI ALAM NYA KARNA MIKIRIN GUA TERUS!. MAKANYA GUA PENGEN BARENG KAK DANIK BIAR KITA SAMA-SAMA TENANG. TAPI DIA MALAH GK BIARIN GUA MATI TADI!"
"Nel sadar Nel kita semua sayang sama lu kenapa lu kyk gini hiks hiks hiks" woochan meluk gua dan nangis terus.
Gua jadi tenang tiba-tiba dan gua diem. Dan gua dorong dia.
"Lu mau nyakitin gua lagi!" Dan gua jedotin pala gua ke besi di belakang gua.
Skip
Gua bangun dan gua ngeliat ada kak ong kak minhyun sama temen yang lain.
"Dek jangan kyk gini" kak ong sama kak minhyun meluk gua.
"Jangan ngelakuin yang aneh-aneh. Jangan bunuh diri kak minhyun ini gk mau kehilangan kamu!"
"Kita semua sayang dan peduli sama lu tapi kenapa lu mau mati!"woochan ngomong kyk gitu. Lucu deh.
"Jangan kayak gini lagi ya nell kita ini temen lu jadi lu bisa cerita-cerita"ela ngomong dengan muka sok khawatir dan maksain nangis biar kyk si woochan.
"Riyu ke 2"kata gua yang buat mereka kaget dan ngeliat sekeliling. Tapi kyknya ada yang nyadar.
"Maksudnya?" Kata ela yang natep gua sinis tapi berusaha nutupin. Makanya mbak siapin banyak topeng kayak gua. Ngerti kan?
"Kenapa si la lu maksain banget buat nangis dan khawatir gua tau dari tadi pas gua hampir di tabrak gua nengok Kalian gua liat lu senyum miring lu senangkan gua mati. Lu mau ikut-ikut yang lain?! Sedih tapi kepaksa. Kenapa sih sekarang lu berubah!. Apa Karna kejadian Kemaren lu sama riyu jadi ketularan"
"EMANG KENAPA TERSERAH HIDUP GUA LAH! LU CEMBURU APA GUA PACARAN SAMA WOOCHAN!" Dan dia jalan ke pintu buat keluar dari kamar.
"IYA GUA CEMBURU! Gua juga gk ngerti kenapa woochan nembak lo. Padahal dia slalu bertingkah romantis sama gua bikin gua jadi sayang sama dia dan dia malah ragu sama perasaan gua. Ini isi hati gua yang gua pendem terlalu banyak sampe bocor ke mulut gua. Emang ya gua muraha banget bisa ngomong kyk gini" yang lain pada cengo aja dan woochan ya juga.
"Chan lu cinta gk sih sama gua?"
"Gk!" Dan dia pergi ninggalin gua dan ngikutin riyu.
"..." gua berusaha nahan nangis plis jangan keluar sekarang.
"Dah selesai kalian semua keluar dari kamar gua kecuali chillo" dan yang lain pada keluar dari kamar gua kecuali Chillo.
"Chill maaffin gua ya" dia melemas seketika badannya.
"Kenapa?"
"Gua terlalu bodoh selalu ada di samping lu terus di saat gua sedih dan gua ngerasa lu jadi bahan pelarian gua tanpa gua tau lu udah suka sama gua. Maafin gua plis"
"Iya nell gua maaffin tapi lu mau gk jadi pacar gua"
"Tapi gpp klo gua nerima lu dlm posisi yang kyk gini?"
"Nel... gua ini sayang sama lu plisss"
"Iya gua terima cinta lo"
"YEAY MAKASIH NELLY" Chillo meluk gua erat.
"Masama" gua meluk balik chillo.
TBC
Gua buat cerita kyk sinetron Indonesia dah 😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah jowoochan
Random"Badan lu kyk bocah"-woochan "Tingkah lu kyk bocah"-nelly "Bodo amat"-woochan Nelchan shipper Publish: mar,15,2018 Dulu bocah sekarang buat bocah ( ͡° ͜ʖ ͡°)