Hari ini ulang tahun si jungkook. Di sekolah ciwi ciwi nyamperin jungkook yang buat pira jeolus. Nelly ama kara cmn ngelus pundak nya pira.
"Apaansih dekel sok sok an imut depan pacar gua!" Vira ngedumel kgk jelas.
"Sabar pir sabar" Nelly nenangin.
"Gimana gua mau sabar liat noh doyeon nempel banget!"
"Yaudah pir kan dia udh tau klo jungkook dah punya lu" kara nenangin pira.
Jungkook nyamperin pira dan langsung narik pira. Nelly ama kara dah jadi nyamuk.
Nelly sekarang dirumah dia lagi mau pake kostum. Di luar di tungguin guan, woochan, ong, sana, minhyun.
Nelly udh selesai pake kostum dia lagi ngaca dan...
Anggap aja Nelly. Dia mah gk malu pake kostum kek gitu.
Pas dia keluar kamar yang lain pada nganga.
"Nel..." woochan yang exited banget sama Nelly. Karna...
Flashback
Woochan buat kostum kelinci sampe begadang buat Nelly waktu pentas drama bulan lalu tapi gk di pake Karna dah dapet dari sananya.
Dan Kemaren pas beli kostum katanya Nelly
"Udah lu aja yang beli gue dah punya kostum"Mungkin Nelly pikir ini waktu tepat buat nge bales jasa woochan yang buat kostum itu.
Flashback END
Woochan seneng banget dan yang lain juga ikut seneng. Ngeliat Nelly yang bener bener lucu pake tuh costume.
"Lu mau jadi MC badut di KFC" kgk nyambung emg klo kara ngomong
"Bodo amat yang penting gua cakep"
"Napa lu kgk sekalian pake kostum ortan aja Nel" -ela
"Kostum ortan cocoknya buat lu la"
"Kampret"-ela
Ini udah jam 8:00 malam. Pada udh nyampe pas nelly masuk terakhir yang blm tau nelly pake tu kostum pada nengok. Yang buat nelly kaget ada jiun, taehyung, jimin,wendy,Joy. Mereka langsung pelukan kecuali jiun kan Kemaren dah ketemu. Pas di peluk jimin sampe jimin gendong Nelly.
Woochan belike:
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah jowoochan
Random"Badan lu kyk bocah"-woochan "Tingkah lu kyk bocah"-nelly "Bodo amat"-woochan Nelchan shipper Publish: mar,15,2018 Dulu bocah sekarang buat bocah ( ͡° ͜ʖ ͡°)