Tiga Belas

115 4 0
                                    

Gue cuma nunduk ngeliatin kuku kaki gue yang siang tadi udah gue kutekin warna merah.

Di depan pintu udah ada Daddy tanpa abang-abang. Keknya abang-abang juga udah disuruh Daddy tidur.

"Kamu terlambat pulang." Kata Daddy. Gue ngeiyain aja dalem hati. Pengen ngumpat tapi daddy sendiri.

Resah hati ini!

"Liat jamnya. Sudah 00:02, Jye." Kata Daddy pake tatapan mata tajam. Setajam singlet.g

Setajam mulut emak-emak komplek.

"Maaf, Dad. Tadi udah ngebut kok." Gue masih nunduk, terus jalan mau masuk tapi ditahan sama Daddy.

Hnghhh.

Kalo gini takut gue.

"Dari mana aja?" Tangan gue masih dicengkeram Daddy. Dicengkeram cuy. Rasanya pengen nangis aja tapi percuma kalo urusannya gini Daddy gak bakal luluh.

"Nonton," cicit gue, "omongin di dalem aja, Dad. Gak enak diliat tetangga." Kata gue lagi sambil ngelirik gerbang yang dikerumuni orang-orang dispatch.gg

"Jangan ulangi." Gue ngangguk, "besok-besok pulang jam delapan."

"Sembilan aja, Dad." Sela gue gak tau diri.

"Gak usah keluar. Di rumah aja." Gue geleng. Ya kali di rumah aja. Bisa-bisa gue di-foursome.gg

"Iya, Dad. Adek nurut, iya adek nurut!" Gue memelas, meluk Daddy sambil natep Daddy pake anjing eyes.

Daddy ngedengus terus ngusap kepala gue, "anak nakal." Idung gue dicubit, terus Daddy bawa gue masuk.

Gue jalan di belakang Daddy. Ngambil napas banyak-banyak. "Hampir aja mampus gue. Untung ga tidur luar gue. Eh-eh!"

"Adik gue dari mana aja, ha?" Bang Suho tiba-tiba dateng terus ngetekin gue, "nge-bitch lagi?"

"Junmyeon, jaga bicara kamu." Tegur Daddy.

Ya kali adeknya sendiri dikata bitch?

Emang iya sih kadang.g

"Hmm. Tidur, yuk!" Bang Junmyeon narik gue ke kamarnya. Gue ngegeleng. Ntar gue dimintain bokep lagi.

Asal kalian tau, ya, Bang Junmyeon kadang suka bokep. Itu pun gegara gak sengaja mergokin gue nonton bokep malem-malem waktu gue main di kamarnya.

Gue langsung jalan ke lift. Kamar gue di lantai 10. Daddy di lantai 12. Bang Chanyeol di lantai 19. Dan Bang Junmyeon di lantai puncak, lantai 21.

Setelah sampe di lantai kamar gue, gue bingung soalnya Daddy ikutan ngintil di belakang gue, "Daddy ngapain ikut?"

"Kenapa?" Gue geleng doang. Gak mau bikin Daddy ngambek lagi. Kan Daddy itu uang berjalanQ.y

Gue masuk ke kamar yang udah dibukain pintunya sama Daddy. Masuk selimut dan matiin lampu, lalu dapet satu kecupan di dahi dari Daddy, "Nite, Daddy."

"Nite, sayang." Balas Daddy lalu keluar dan nutup pintu. Gue mejem dan mulai ngitung kambing.

Satu.

Dua.

Tiga.

Empat.

Lima.

Daddy udah pergi belom, ya?

Ngebuka mata, gue nyalain lampu lagi dan nge-charger Hp.

Perusak Bangsa (6)

Naetha

FakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang