—Adzan Magrib,17.50kst
Jongin keluar dari kamar, sudah rapi, bersih dan tampan—menurutnya. Lengkap dengan sarung dan kopiah,bersiap pergi ke masjid untuk solat magrib berjama'ah.
"Beh, solat ayok. Magrib."
"Jong..." Panggil Babeh, disahuti gumaman Jongin karena dirinya sibuk membenarkan kopiah di kepala.
"Solat ayok, jangan males."
"Astagfirullah, pan tadi aye juga udah ngajakin beh."
"Eh, kagak boleh gitu Jongin. Kite nih sebagai umat manusia kudu solat, wajib hukumnya."
"Lah yang bilang Jongin kagak mau siapa sih beh? Kagak liat ini udah rapi, ganteng begini??"
"Etdah... rapi bener, mau solat kan yak?? Heheh iyak deh ayok."
"Auk ah beh, gelap." Jongin berjalan lebih dulu, ngeladenin babeh Bolot mah capek sendiri.
"Lah itu bocah ngapa yak??" Babeh Bolot terkekeh sembari menggelengkan kepalanya.
.
..
...
"Jamu jamuuuu... jamuneee mbak mas..." Teriak Lisa, si tukang jamu gendong. Berjalan keliling dari satu gang ke gang lainnya, menawarkan jamu buatannya resep turun-temurun keluarga.
Dari arah belakang, mobil BMW silver melesat cepat hingga tepat di kubangan,air itu muncrat mengotori baju Lisa yang memang tengah berjalan.
"Heh, kurang ajar. Cewe cantik begini disembur pake kubangan. Kalo ketemu lagi, awas kamu ya. Tak cekokin kamu sama jamu godogan." Teriak Lisa, tapi tak di dengar oleh si pengemudi.
sedangkan yang pemuda yang di dalam mungil menoleh kebelakang, dan mendapati gadis itu marah-marah.
"Kak, gak berhenti dulu? Tadi itu kena lho, kasian." Tanya Jimin menoleh kearah pengemudi.
"Halah, paling kotor dikit. Udah lah, kita kan buru-buru nih mau ke kantor Lurah. Oh ya, Hoseok gimana??" Seokjin si pengemudi dan juga si pelaku yang menyembur Lisa dengan air kubangan tadi bertanya.
"Kak Hoseok nyusul, ada sesuatu di kantor yang mesti di urus dulu katanya." Jawab Jimin, lalu menyamankan posisi duduknya lagi.
Irene dan Rosa resah juga gelisah, sudah jam segini tapi Lisa tukang jamu langganan mereka belum datang.
"Aduh, tumbenan ini Mbak Lisa belum dateng." Gerutu Irene tak tenang,mondar mandir di teras kantor.
"Gak jualan kali ya?? Gak biasanya juga dia telat." Sahut Rosa, hingga deruan suara mobil memasuki halaman kantor menarik atensi keduanya.
"Siapa? Setahuku yang pake mobil cuma Pak Lurah Taehyung doang." Celetuk Rosa bingung, Irene mengendikkan bahunya acuh. Dia lebih peduli sama jamu dari pada siapa yang datang.
Hingga mata keduanya membola bersamaan, begitu dua sosok manusia tampan turun dari dalam.
"Spektakuler."
"Daebak!! Heol!!"
Jimin dan Seokjin menghampiri kedua gadis yang masih ternganga karena melihat mereka, Seokjin melepas kacamata hitamnya dan menyelipkannya di antara kerah kemeja.
"Permisi, Pak Lurahnya ada??" Tanya Jimin halus, lengkap dengan senyum manis di wajahnya.
"P-Pak Lurah?? E-eoh, belum dateng. Mungkin sebentar lagi." Sahut Irene setelah berkedip dan tersadar dari lamunan.
"Bisa kita tunggu? Didalam mungkin." Sahut Seokjin menginterupsi.
"Oh iya... hahah, mari silahkan masuk." Ucap Rosa, lalu membawa kedua tamu itu masuk kedalam ruangan Lurah. Irene yang masih di teras depan menggeleng tak percaya.
YOU ARE READING
PAK LURAH... [I LOVE YOU] 🔚✔️
Random"Dih, Pak Lurah yang galak itu???" "Eh,ganteng loh Yoon... Masih muda,yakin gak mau??" yaoi boyXboy