0.9

2.7K 478 71
                                    

—Rumah Yoongi,16.00



"Assalamualaikum..." Salam Yoongi begitu masuk kedalam rumah, dikedua tangannya ia menenteng banyak sekali belanjaan. Sang suami yang menjawab salam Yoongi keluar dari kamarnya.

"Wah, tumben belanja banyak banget." Yoongi mendengus kesal dan berjalan melewati sang suami menuju dapur dan meletakkan belanjaannya di meja makan.

"Bi, buruan di masak semua ya buat acara bukber nanti sore." Bi Iyem mengangguk paham dan memisah semua bahan.

"Bukber? Dirumah kita??"

Yoongi diam tak menggubris suaminya, yang ada dirinya sibuk memberi instruksi macam-macam ke Bi Iyem. Merasa didiamkan, si suami menarik lengan Yoongi menjauh dari dapur dan membawanya masuk kedalam kamar.

"Apaan sih??"

"Kamu kenapa? Kok kesel gitu? Aku ada salah??"

"Tauk ah..."

"Iya maaf deh, kalo aku ada salah. Sekarang cerita kamu kenapa??"

"Aku kesel sama Pak Lurah!!!" Cicit Yoongi sambil memainkan kancing kemeja kantor sang suami, bibirnya mengerucut minta dicium.

"Heh, jangan ngegoda kamu. Belum buka tauk." Sang suami terkekeh geli begitu mendapat geplakan cinta dari Yoongi.

"Pokoknya aku kesel, Lurah sialan itu.."

"Mulutmu ya.." Ucap sang suami sambil menjepit bibir Yoongi dengan ibu jari dan jari telunjuknya. Lalu melepasnya begitu Yoongi memberontak.

"Ya habisnya, dia suka marah-marah gak jelas. Gak pandang bulu."

"Bagus dong, dia berarti Lurah yang gak Nepotisme." Ucap sang suami, Yoongi memutar bola matanya malas. Lalu mendorong kecil dada bidang sang suami.

"Udah sana mandi, dandan yang cakep, aku mau kenalin kamu ke temen-temenku."

"Kamu yakin? Yakin dah siap?? Udah rela nih suami ganteng kamu ini, kamu umbar ke media???"

"Lama-lama kamu alay kayak si Jeka. Udah sana, aku mau cek ke dapur dulu. Oh, kamu juga bisa ajak trio kampret bukber bareng." Si Suami mengangguk sembari mengalungkan handuk ke leher lalu melenggang masuk kedalam kamar mandi.


...


Pukul lima sore, sebuah mobil BMW warna silver memasuki pekarangan rumah Yoongi,disusul motor harley Davidson di belakangnya. Ketiganya memasuki rumah setelah Bi Iyem mempersilahkan mereka masuk.

Lalu, beberapa menit kemudian Jungkook datang dengan sepeda onthel kesayangannya beriringan dengan motor matic kepunyaan srikandi kelurahan.

"Ini beneran rumah Yoongi yang baru??" Tanya Irene memastikan, dan Jungkook mengangguk.

"Iya, gak mungkin salah lah, orang dia sendiri yang serlok lokasi." Ucap Jungkook, tapi fokusnya beralih kearah mobil BMW di depan sana,

"Kayak pernah liat." Gumam Jungkook.

"Ini Namjoon sama Daniel mana kok belum sampe? Tadi bukannya kamu lewat rumah Namjoon Jek??" Tanya Rosa setelah selesai membenarkan make upnya

"Pas sampe sana, katanya udah berangkat di jemput Daniel." Jawab Jungkook lalu merapikan rambutnya yang klimis meski lagi-lagi harus nebeng di spion motor Irene. Hingga deruan suara motor khas milik Daniel memasuki halaman, membuat ketiga biang gossip itu berdecak kesal.

"Lama amat, nyari takjil dulu apa gimana??" Tanya Irene.

"Ya maaf,motor tua nih. Tadi mesti ke bengkelnya babeh Bolot dulu." Jawab Daniel sembari turun dari motor,melepas helm dan jaket kulitnya.

"Tumbenan kamu pake motor bebek dua tag, moge kamu kemana babang??" Ledek Jungkook, Daniel mencebik dan lebih memilih mengajak Namjoon masuk duluan.

"Oh, temen-temennya Mas Yoongi ya?? Ayo masuk,sudah ditunggu." Sapaan hangat Bi Iyem ketika membuka pintu. Ke-limanya mengikuti Bi Iyem kearah halaman belakang,dimana dari jauh mereka mendengar gelak tawa,ramai sekali.

"Kok ada mereka??" Ini Irene yang bisik-bisik. Rosa sama Jungkook mana tau, kan baru pertama kali ini juga mereka maen ke rumah baru Yoongi.

"Kalian, ayo sini gabung sama yang lain."Seru Yoongi mengajak ke-limanya gabung.

"Jadi Yoon, mereka ini..."

"Oh, mereka temen-temen suamiku dari kota, kita dulunya temen kuliah—"

"SAMLEKUM ORANG GANTENG DATENG NIH.."

"KEMBARAN CINTA LAURA,HADIIIRRR..."

"AKU DONG, KEMBARANNYA SUGA BTS!!!!"

"Walaikumsalam... ,Woojin,Daehwi,Woozi...lho bontot ku mana??" Tanya Yoongi.

"Ke kamar, nyusulin Mas ganteng." Sahut Daehwi yang matanya udah jelalatan ngeliatin makanan.

"BATAL PUASA MANEH, ILERNA TUH...IEUH..."Seru Woojin.

"BIASA AE KAGAK USAH NGEGAS JUGA CUK!!!"Balas Daehwi

"RUMAH ORANG OI,SADAR DIRI NAPA??"Teriak Woozi

"Yoon, mereka ini siapa lagiii...." Seru Jeka,Irene dan Rosa.

Yoongi ketawa ngakak begitu ngeliat temen-temen kantornya bengong,apalagi ngeliat kelakuan ketiga sepupunya.

"Mereka ini Daehwi, Woojin, sama Woozi. Sepupu ku yang dari kota, baru tadi pagi datengnya."

"Wah tamunya udah pada dateng,halo..." Sapa Suami Yoongi sambil senyum ganteng, disampingnya ada bontotnya Yoongi alias adik ipar, Jihoon.

"ALLAHU AKBAR..."

"LA ILLAHA ILLAALLAH.."

"SUBHANALLAH..."

"OH MY GAWDDDD...."





][TBC][

PAK LURAH... [I LOVE YOU] 🔚✔️Where stories live. Discover now