Kedua mata Caletta terlihat bengkak pagi ini. Ia menangis semalaman karena tidak tahu harus berbuat apa. Bahkan semalam ia diantar pulang oleh Triya dan Gladys. Sedangkan Radeya belum menghubunginya lagi.Karena penasaran, Caletta kembali mengecek notifikasi handphonenya, siapa tahu Radeya mengirimkan pesan. Bukannya menemukan pesan dari Radeya, Caletta justru menemukan notifikasi dari instagram. Ada seseorang yang meninggalkan komentar dan menyukai salah satu foto Caletta. Padahal foto terakhir yang di posting olehnya itu sekitar 2 hari yang lalu.
Setelah ia buka, ternyata yang disukai oleh orang itu adalah fotonya bersama Radeya. Nama orang itu pun seperti tidak asing baginya.
calettasabine
liked by triyaatreeya, radeyardz and 2.209 others
calettasabine manusia yang susah banget senyum kalo diajak foto @radeyardzView all 1.070 comments
lataniachsya serasi banget☺️Setelah melihat namanya, Caletta teringat dengan orang yang menelepon Radeya tetapi tidak dijawab waktu itu. Namanya sama. Setelah melihat profil dan postingan dari orang yang bernama Latania itu, Caletta semakin terkejut. Dia adalah orang yang ia lihat kemarin dipeluk oleh Radeya.
Kepala Caletta semakin pusing memikirkan semua ini. Siapa Latania? Apa hubungannya dengan Radeya? Apa Radeya selingkuh?
—
Kira-kira siapa Latania?
Dan siapa yang jadi Latania?
KAMU SEDANG MEMBACA
Choices
Fanfiction"Hidup itu pilihan dan ini adalah hidupku, biar aku yang menentukan sendiri."