Sehari - hari aku sebagai ibu rumah tangga. Suamiku, Ricky Garrison, seorang milyarder yang sangat terkenal di New York.
Dia sering berpergian ke luar negeri sehingga aku bertiga bersama dengan anakku, Tracy, dan kakak iparku, Carl Nichols.
Ricky sengaja menyuruh Carl untuk tinggal dirumah kami agar ada seseorang yang menjagaku dan Tracy saat ia berpergian ke luar negeri.
Aku sedang melihat Carl yang sedang mengajak Tracy bermain di halaman belakang rumah. Mereka terlihat sangat akrab seperti seorang ayah dan anak.
" Sharon! Kemari bersama kami!"
" Baiklah!"
Aku menghampiri mereka yang sedang asyik bermain ayunan." Ibu! Aku senang bisa bermain dengan Paman Carl!"
" Baguslah kalau kau senang!"
" Sharon, maaf aku tidak bisa terlalu lama mengajak Tracy bermain karena aku ada janji dengan Jessica"
" Baiklah! Tidak masalah! Kirimkan salamku untuk Jessica!"
"Paman mau kemana?"
" Paman ada janji dengan bibi Jessica. Nanti paman akan bermain denganmu lagi"Aku melihat Tracy yang tidak suka jika Carl dekat dengan Jessica. Daridulu Tracy sangat membenci Jessica karena dia menganggap Jessica tidak baik untuk Carl.
" Kenapa paman tidak putus saja dengan pacarnya yang menyebalkan itu?"
" Tracy! Kau tidak boleh berkata seperti itu! Bagaimanapun juga bibi Jessica akan menjadi istri pamanmu!"
Tracy terlihat cemberut dan mulai berlari meninggalkanku. Aku hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah Tracy yang begitu cemburu terhadap Jessica.***
Sekitar jam 11 malam, Carl tiba dirumah dalam kondisi mabuk berat. Aku langsung memapahnya ke dalam kamar. Ia meracau tidak jelas seperti orang yang putus cinta.
" Jessica! Kenapa kau mengkhianatiku! Kurang baik apa aku terhadapmu!"
" Carl! Sadarlah! Kau sedang mabuk!"
Tiba - tiba Carl mengunci pintu dan membuatku terperanjat." Carl! Apa yang ingin kau lakukan?!"
Tiba - tiba Carl mendorong tubuhku ke ranjang lalu ia menciumku dengan paksa. Aku memberontak dengan memukul dadanya tetapi sia - sia saja karena ia jauh lebih kuat dariku.Aku hanya bisa menangis saat Carl merobek bajuku hingga aku tidak mengenakan apapun. Aku merasa diperkosa oleh kakak iparku sendiri dan aku memberontak sambil berteriak saat ia mulai menjamah tubuhku hingga ia berusaha memasuki.
" Tolong Carl! Jangan sakiti aku! Aku bukan Jessica! Tolong lepaskan aku!"
" Aku tidak akan melepaskanmu! Kau milikku!"
Carl tidak memperdulikan teriakanku saat aku mencoba melawannya. Tiba - tiba ia mulai memasukiku secara paksa hingga aku kesakitan dan merasakan perih.Setelah ia puas melampiaskan nafsunya, aku langsung pergi dari kamar dan berlari ke arah kamarku. Aku menangis tersedu - sedu mengingat kejadian yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku
***
Carl POV
Aku mulai terbangun dan terkejut saat aku tidak mengenakan apapun. Aku mencoba mengingat kembali kejadian tadi malam tetapi aku tidak bisa mengingat apapun.
Aku langsung ke kamar mandi dan membersihkan badanku. Setelah itu, aku mulai turun ke bawah untuk sarapan bersama dengan Sharon dan Tracy.
Aku sangat terkejut melihat Tracy yang sarapan sendirian tanpa ditemani Sharon
" Dimana ibumu? Kenapa tidak ikut sarapan denganmu?"
" Daritadi aku mengetuk pintu kamar tetapi ibu tidak mau membuka pintunya. Lalu aku kelaparan dan mulai sarapan sendirian tanpa ditemani ibu"
" Kalau begitu selesaikan sarapanmu. Paman akan menyuruh ibumu untuk sarapan"
Aku mulai berjalan ke arah kamar Sharon dan menyuruhnya untuk sarapan bersama
KAMU SEDANG MEMBACA
Seductive Pleasure
RomanceSharon tidak pernah menyangka bahwa ada pria lain yang bisa memberikan rasa nyaman selain Ricky, suaminya. Dan ketika rasa nyaman itu berubah menjadi euphoria, Sharon sudah tidak mampu lagi membentengi hatinya untuk melawan insting liarnya. Apakah i...