Saat itu adalah hari dimana IDOLISH7 akan memulai debutnya dengan lagu baru di Okinawa. Para anggota IDOLISH7 selesai dengan pekerjaan mereka sementara MEZZO" masih ada pekerjaan lain. "Sou, Tama kalian masih ada pekerjaan ya?" tanya Yamato.
"begitulah." jawab Sougo.
Seketika itu seorang gadis memasuki lobby hotel dengan membawa koper. Gadis itu memakai t-shirt yg bergambar Ousama Pudding dan celana pendek, wajah gadis itu sangat mirip dengan Tamaki.
"AAAAHH!!" Tamaki sontak kaget dengan apa yg dilihatnya.
"ada apa Tamaki-kun?" tanya Sougo pada Tamaki.
"Ma.....Mami?" kata Tamaki.
Saat Tamaki mengatakan itu, gadis itu menengok ke arah Tamaki."onii?" jawab gadis itu pada Tamaki.
Mendengar gadis itu memanggil onii pada Tamaki, anggota IDOLISH7 lainnya kaget termasuk Tsumugi. Setelah itu Tamaki memanggil gadis yg dipanggilnya Mami kemari.
"kenalkan, ini adikku Mami" kata Tamaki sembari memperkenalkan gadis yg merupakan adik kembarnya.
"namaku Yotsuba Tamami. Salam kenal" katanya memperkenalkan diri.
Saat Tamami memperkenalkan dirinya, Sougo terdiam melihat Tamami dengan wajah yang serupa dengan Tamaki. Jantungnya berdetak kencang.
"kirei....." pertama kalinya Sougo berpikir seperti itu saat melihat Tamami.
AN:
Ini adalah tulisan pertama saya, maklum jika memang ada kesalahan. Saya tunggu opini n comment dari kalian readers
Thank you!
See ya next chap
Disclaimer: IDOLISH7 is not mine and belong to Bandai Namco
Character design by Arina Tanemura
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLISH7: Tamaki no Futago Imouto
Romancebagaimana jadinya jika seorang Yotsuba Tamaki memiliki saudara kembar terutama saudara kembar perempuan?? Pairing for Sougo x OC Disclaimer: IDOLISH7 belongs to Bandai Namco