5. Stolen

126 7 1
                                    

Sudah hampir seminggu sejak insiden Goukon tersebut. Berkat Yamato, hal tersebut tidak tersebar ke internet. Tamami sangat jarang menonton TV. Ia hanya nonton TV saat sedang libur.
Kebetulan Tamami sendiri tidak ada pekerjaan dalam beberapa hari ini. Ia pun menonton TV sendiri di apartemennya. Tamami makan Ousama Pudding sambil menonton TV. Ia kaget saat melihat TRIGGER menyanyikan lagu yang seharusnya adalah lagu debut IDOLISH7.
Tamami menjatuhkan sendoknya karena kaget.

"oi......yang benar saja......."

Tamami pun langsung menelepon Tsumugi dan meminta penjelasan. Setelah Tsumugi menjelaskan semua kejadiannya, Tamami bisa menangkap apa yang terjadi saat itu.

"begitu ya.....terima kasih sudah memberitahu, Mugi nee-chan"

Setelah Tamami selesai menelepon Tsumugi, ia keluar dari apartemennya untuk mencari udara segar. Ia mengenakan baju terusan berwarna biru muda dengan motif daun semanggi empat. Masih memasuki musim panas, matahari sedikit panas.
Tamami pun pergi ke kedai es krim terdekat.
Gadis itu membeli es krim rasa strawberry dan duduk di bangku yang tersedia. Dari jauh ada seseorang yang memperhatikan Tamami seorang diri sedang makan es krim.

"ojou-san, tonari ni ii desu ka?*"

Tamami terkejut dengan seorang pria yang tiba-tiba memanggilnya. Pria itu tak lain adalah Tsunashi Ryunosuke dari TRIGGER. Tamami memperbolehkan pria itu duduk di sebelahnya. Ryunosuke pun duduk di sebelahnya sambil makan es krim vanilla.

"gomen, aku belum memperkenalkan diri sejak dari Okinawa." katanya tersenyum

"iie, daijobu" jawabnya.

Ryunosuke mengulurkan tangannya pada Tamami sebagai tanda perkenalan.

"Tsunashi Ryunosuke" katanya sambil menyalami tangan gadis itu.

"Yotsuba Tamami" jawabnya tersenyum.

Saat mendengar nama belakang Tamami, Ryunosuke mulai berpikir kalau Tamami adalah saudara kembar perempuan Yotsuba Tamaki. Karena Ryunosuke melihat wajah Tamami sangat identik dengan Tamaki. Tamami memakan es krimnya pelan-pelan. Ia sangat suka dengan es krim strawberry.
Tanpa disadari oleh Tamami, Ryunosuke memperhatikan dirinya seperti wanita yang baru pertama kali dikencaninya. Saat Tamami selesai makan es krimnya baru sadar kalau ia sedang diperhatikan. Ia pun menengok ke arah Ryunosuke.

"ada apa?" tanya Tamami.

"ah....tidak....tidak ada apa-apa" jawab Ryunosuke agak malu-malu.

Tamami hanya memasang wajah biasa saja mendengar jawaban Ryunosuke. Pikiran Tamami masih tertuju pada berita mengenai lagu baru TRIGGER yang seharusnya adalah lagu debut IDOLISH7. Dilihat dari wajah Ryunosuke sepertinya dia tidak tahu apa-apa. Tamami tidak terlalu banyak bicara pada Ryunosuke tapi setidaknya pembicaraan mereka tidak membuat bosan satu sama lain.
Gadis itu kemudian meninggalkan Ryunosuke dan berterimakasih atas traktirannya.

"matte!"

"hmm?"

"apa aku.....bisa bertemu denganmu lagi?" tanya Ryunosuke pada Tamami.

"entahlah" jawab Tamami sambil tersenyum.

Setelah menjawab pertanyaan Ryunosuke, Tamami pun pergi meninggalkan kedai. Ia berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal tersebut tetapi ia masih mengkhawatirkan bagaimana keadaan mereka. Bagi Tamami, IDOLISH7 sudah menjaga kakaknya dan menjadi keluarganya juga. Terutama Sougo yang selalu bersama kakaknya sebagai duo MEZZO".
Di saat Tamami sedang memikirkan hal yang terjadi pada IDOLISH7 dan kakaknya tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ia pun mengangkat ponselnya.

"halo?"

"Tamami-chan?"

"Sougo-san....." mendengar suara Sougo saja sudah membuat hati Tamami yang penuh kekhawatiran menjadi lebih tenang.

"aku dengar dari manager kau sempat menelepon untuk menanyakan soal lagu kami yang dicuri"

"iya. Aku khawatir bagaimana kalian akan debut sementara lagu kalian dicuri....." jawab Tamami dengan nada lirih.

"daijobu. Soal itu kami akan mencari jalan keluarnya....terima kasih sudah mengkhawatirkan kami."

"Sougo-san.....jika memang aku bisa membantu.....aku akan melakukan apa pun yang kubisa untuk kalian."

Mendengar gadis itu berkata dengan nada seperti itu, Sougo merasa senang dan bertekad untuk tidak membuat gadis itu khawatir. Gadis yang disukainya mengatakan ingin melakukan sesuatu, Sougo terpikirkan hal yang ingin sejak dulu ia inginkan.

"saat acara Sound Ship nanti.....aku harap kau bisa datang menonton kami" kata Sougo dengan nada agak gugup

"wakatta.....aku.....pasti datang untuk menonton kalian" jawab Tamami dengan nada pelan.

Wajah Tamami terlihat bahagia menerima telepon dari Sougo. Dia sempat menelepon walau kegiatannya dengan MEZZO" cukup sibuk. Mereka berdua bicara di telepon cukup lama sampai akhirnya Sougo pun harus kembali bekerja dan menutup teleponnya. Tamami memegang jantungnya yang sudah berdetak kencang sejak tadi.
Ia tersenyum tanpa sadar. Masih perlu waktu bagi Tamami untuk menyadarinya. Gadis itu masih membutuhkan waktu untuk menyadari perasaannya pada Sougo. Perasaan yang tersimpan dalam hatinya yang disebut "cinta".
Tamami percaya kalau kakak dan anggota IDOLISH7 lainnya akan baik-baik saja. Dengan harapan itu, ia pun pulang ke rumah. Tanpa menyadari bahwa hatinya sudah tercuri oleh Sougo. Benang merah yang tidak terlihat telah mengikat mereka.

AN:
Maaf kalau chapter kali ini dibikin agak terburu-buru
Dikarenakan sibuk dalam beberapa hal
Hontou gomen!!
Hope you enjoy this chapter
*Ojou-san, tonari ni ii desu ka: nona, boleh aku duduk di sebelahmu?*

IDOLISH7: Tamaki no Futago Imouto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang