Sepulangnya dari Okinawa, Tamami menjalani kehidupannya seperti biasa. Tamami menjadi lebih dekat dengan Sougo sejak dari Okinawa. Terutama Sougo sering minta tolong Tamami mengenai urusan Tamaki.
Tamami mengambil beberapa pekerjaan yang berbeda-beda demi menambah uang sakunya.
Tamami saat ini sedang bekerja di Takanashi Production sebagai asisten manager IDOLISH7 yang tak lain adalah Takanashi Tsumugi sendiri. Tsumugi merasa terbantu dengan beberapa pekerjaan yang ia tidak bisa ia selesaikan sendiri. Tamami pun sering mengurus beberapa hal untuk MEZZO" yang selalu sebagian besar tanggung jawabnya ada pada Sougo. Saat ini Tamami sedang mengurus semua keperluan MEZZO" dan sebagainya.
Tiba-tiba ponsel milik Tamami berbunyi. Tamami menggunakan lagu debut MEZZO" sebagai ringtone ponselnya. Semua staff di Takanashi Production pun bisa memahami bagaimana gadis itu tidak pernah melewatkan semua yang berhubungan dengan kakak kembarnya tersebut."halo?" Tamami mengangkat ponselnya.
"Yotsuba-san, apa hari ini kau senggang?" Katamura, salah seorang teman sekelasnya meneleponnya.
"ah, Katamura-san ada apa ya?" tanyanya.
Katamura pun menjelaskan pada Tamami mengenai Goukon* yang dibuat olehnya. Karena kekurangan orang, Katamura meminta nomor HP dan alamat email Tamami dari Serizawa Kae. Serizawa Kae adalah teman sekelas sekaligus sahabat baik Tamami.
"jadi seperti itulah, Yotsuba-san. Apa kau bersedia? Aku mohon..." katanya dengan nada memelas dari telepon.
"baiklah, aku akan ikut. Tolong Line padaku tempat dan waktunya ya." kata Tamami.
Katamura merasa lega saat Tamami menyetujuinya. Setelah itu, Tamami pun menutup ponselnya. Dia pun kembali bekerja seperti biasa. Tak lama kemudian, semua anggota IDOLISH7 kembali dari pekerjaan mereka.
"Mami, aku minta Ousama Pudding." Tamaki langsung meminta tanpa basa basi pada adiknya.
"onii...." Tamami hanya bisa menghela napas seolah sudah tahu kelakuan kakaknya ini seperti apa.
Tamami pun memberikan Ousama Pudding 3 botol pada Tamaki. Sougo yang melihat Tamami sedang bekerja hanya bisa tersenyum seolah semua lelahnya hilang seketika. Yamato melihat ekspresi Sougo yang melihat Tamami seperti itu menyeringai licik.
"aku mencium musim semi disini." goda Yamato pada Sougo.
Sougo kaget dengan perkataan Yamato barusan. Sougo pun memerah setelah mendengar kata-kata Yamato. Anggota yang lain mulai terpancing untuk lebih penasaran dengan siapa Sougo menaruh hati. Tamaki terlihat biasa saja karena dia sudah tahu siapa orangnya tapi tidak mau memberitahu.
Tamami yang melihat mereka terlihat lucu saat memojokkan Sougo. Tidak disadari oleh Tamami, Tsumugi memperhatikan penampilan Tamami. Tamami adalah pinang dibelah dua dengan Tamaki. Bisa dikatakan Tamami ini versi perempuan dari Tamaki.
Tsumugi melihat payudara Tamami itu cukup besar untuk anak seusianya. Tsumugi seperti merasa kalah karena ia lebih tua darinya tapi daya tarik Tamami jauh lebih besar darinya. Tamami sendiri tidak pernah memikirkan apa pun mengenai penampilannya, tapi dia bekerja sangat baik dibawah arahan Tsumugi. Tamami buru-buru pergi ke ruang ganti dan mengganti bajunya sedikit lebih rapi."Mugi nee-chan. Hari ini aku pulang lebih cepat. Aku ada janji dengan temanku." kata Tamami memohon pada Tsumugi.
Tamaki yang melihat Tamami berpakaian rapi tersebut berpikir tidak biasanya Tamami bisa berpenampilan serapi itu.
"Mami, kau mau kemana?" tanyanya.
"onii, aku mau ikut acara goukon diundang oleh temanku. Sudah ya." Tamami bergegas pergi saat jam menunjukkan pukul 4.00pm.
"Itterashai*" Tamaki melambai pada Tamami.
Seketika itu juga Tamami berlari keluar dari kantor Takanashi Production. Di lain pihak, anggota IDOLISH7 langsung kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLISH7: Tamaki no Futago Imouto
Roman d'amourbagaimana jadinya jika seorang Yotsuba Tamaki memiliki saudara kembar terutama saudara kembar perempuan?? Pairing for Sougo x OC Disclaimer: IDOLISH7 belongs to Bandai Namco