D

13.5K 123 1
                                    

Hal terindah yang bisa saja terjadi dalam hidupmu adalah ketika kau jatuh cinta dengan orang terdekat, yaitu sahabat.

Ketika seorang wanita dan laki-laki yang awalnya tidak saling kenal, lalu kemudian menjalin hubungan pertemanan. Hal yang mungkin terjadi dan mungkin hal tersulit untuk dihindari, adalah ketika mereka merasakan kehadiran cinta.

Memang ... jatuh cinta dengan sahabat sendiri adalah hal yang terindah, karena mereka tahu akan baik buruknya diri masing-masing. Tapi satu kemungkinan yang terjadi, ketika satu diantara mereka yang sudah atau memang tidak memiliki perasaan, adalah mereka menyudahi hubungan bahkan bersikap acuh terhadap satu sama lain dengan tujuan yang mungkin hanya hati dan pikiran mereka yang mengerti.

Ketika kemungkinan terburuk itu terjadi, buatlah satu janji dengan konsekuensi dan resiko yang ada, yaitu disaat hati dan pemikiran sudah tak sama. Tetaplah menjadi teman, meski akan terasa canggung dan tidak sama seperti sebelumnya.

Dan beberapa kalimat yang ingin terucap dari lubuk hatiku yang dalam, adalah
"Maaf aku tidak bisa menempati janjiku, terlalu sulit untuk kembali seperti dulu. Karna ketika mengingat hal indah bersamamu, hanya rasa sakit yang kudapat. Dan kini layaknya seperti seorang pecundang, yang kulakukan hanyalah menghindar dan terus menghindar, hingga diri ini tak mampu lagi untuk sekedar memberikan senyuman dan menyapa."


Quotes My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang