" Berbicara tentang takdir, walaupun hari ini kita berpisah. Salahkah aku jika masih berharap kita akan bertemu kembali, karena aku yakin jika kita memang ditakdirkan untuk bersama."
Takdir . . .Satu kata yang tak bisa dibantah. Tak ada yang bisa melawan satu kata itu.. Satu kata yang siapapun tak bisa merubahnya. Tak ada yang bisa. Walaupun kau punya segalanya. Harta, Kekuasaan dan Kekuatan. Tak ada dari salah satunya yang dapat merubahnya.
Takdir itulah yang membawaku padamu, pada dunia milikmu. Dunia yang sebelumnya tidak pernah aku pikirkan itu nyata, dunia milikmu yang sangat berbanding terbalik dengan duniaku.
Aku tidak pernah menyesali takdir, tidak akan pernah mampu. Aku juga tidak pernah menyesali pertemuan kita, karena kini aku mengerti jika aku ada karena kau ada. Jalan hidupku akan selalu terikat denganmu.
Kita pasangan, begitu kau sering menyebutnya. Dan aku mengakui itu, mengakui ikatan diantara kita.
Aku pernah menyangka jika kau memburuku, tapi sekarang aku paham. Kau memburuku karena kau hanya ingin mengambil apa yang menjadi milikmu.
Yeah, milikmu. I'm being yours, today and forever. And I love you.
Jika memang kau adalah pemburu, maka kau adalah pemburu paling manis yang pernah aku punya.
Dan aku mencintaimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes My Life
عشوائيWELCOME TO MY WATTPAD 👐 Come on guys . . . ♡ F E E L T H I S M O M E N T ♡ READINGG " And don't forget follow story😉☺" F o l l o w 👇 IG : @megaandryn_ @feelt_hismoment 👌