P

3.7K 20 0
                                    

Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku tidak pernah berpikir kau akan berarti dunia bagiku. Lihat, ketika aku pertama kali bertemu denganmu, kau hanya orang lain. Kamu hanya nama lain, manusia lain yang saya telah cepat diperkenalkan kedalam lewat lain-lain, senyum canggung, tertawa yang dibagikan antara pertanyaan sederhana dan penampilan ramah.

Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa kita akan berbicara sepanjang malam. Bahwa kamu akan muncul dirumah saya dengan sisa teman-teman aku, dan membangunkan aku hanya untuk melanjutan percakapan kami.

Ketika aku pertama kali bertemu dengan anda, saya tidak pernah berpikir bahwa aku akan duduk disamping kamu ditempat tidur saya yang kecil. Saat matahari mulai bangkit, berbicara tentang mimpi saya, dan kamu perlahan melihat sesuatu yang luar biasa besar berlangsung didepan saya dengan setiap kata, dan dengan setiap kebenaran.

Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku tidak pernah bahwa kita akan berakhir disini dengan banyak kenangan.

Dan ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku tidak pernah membayangka bahwa kamu akan hati-hati menghancurkan penjaga saya, bahwa kamu akan membuat usaha yang jau melampaui harapan saya. Tapi kamu melakukannya. Kamu melakukannya, dan segera kau menjadi lebih.

Seiring waktu kamu menjadi bagian yang luar biasa dari kenyataanku, bagian yang sangat menginsipirasi dalam hidupku. Kamu menjadi orang yang aku jalankan saat aku sedih, orang yang aku ajak bicara saat aku butuh bimbingan.

Sebelum mataku, kamu menjadi orang yang membutku percaya pada kekuatan hatiku sendiri. Tanpa pertanyaan, kamu menjadi sahabatku, kau menjadi harapanku.

Dan bukankah itu indah? Untuk berpikir bahwa entah bagaimana kita berakhir persis dimana kita perlu untuk berteme satu sama lain malam itu.

Bukankah itu indah? Untuk berpikir bahwa semua keputusan kita membawa kita ke saat itu, keruang itu, untuk masa kita satu sama lain

Quotes My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang