| one

3.5K 793 67
                                    








ayo, vomments itu lebih gampang daripada mikirin jalan cerita :D





















"changbin, gimana kalo kita semua kenapa-napa?" tanya yeri dengan air mata yang membasahi seluruh matanya.

"hush, jangan bilang gitu. kita pasti baik-baik aja." changbin memeluk yeri hangat, dia khawatir yeri akan sesak nafas jika dia tidak mengatur nafasnya dengan baik.

"gue buka sekarang ya." ucap jihoon saat dia berada di depan lemari.

"hoon, mending diem deh lo." balas woojin. "iya anjing, mending lo duduk gitu sampe lo sadar lagi." timpal lucas.

"GAUSAH NGATUR GUE BAJINGAN." keterlaluan sudah jihoon, perkataannya memang tidak bisa dikontrol lagi.

semua tidak bisa menghentikan jihoon, dia membuka lemari tersebut. lalu, tiba-tiba nama jihoon pada video call tersebut terhapus.

"hah?" doyeon sekarang bingung. kenapa jihoon bisa meninggalkan grup video call. padahal jihoon sendiri berada di depan lemari tadi.

lucas mengerutkan alisnya, lalu dia kembali mengecek member grup. semua masih utuh. 10 in total.

mereka semua heran, kenapa bisa begini? siapa yang melakukannya?

user2899: send a photo

"apa nih?" daisy mengusap air matanya dan membuka foto yang dikirim oleh akun tersebut.

"AAAAAAA." pekikan daisy membuat teman-temannya mengalihkan perhatian padanya. "kenapa sy!?" tanya woojin panik.

"LIAT GAMBAR YANG DIKIRIM SAMA BAJINGAN ITU." tangisan daisy pecah kembali.

"SIALAN!" lucas mengumpat saat melihat gambar tersebut.

"MEMANG ANJING LO." changbin sudah terbawa emosi, begitu pula dengan woojin.

sedangkan para perempuan hanya bisa menangis karena terkejut.

foto yang dikirim oleh akun tersebut adalah foto haknyeon yang terkapar di jalanan dan ada genangan darah di sekitar kepalanya.

"ga mungkin, engga haknyeon ga mungkin. LO NGAPAIN ANJING?" pekik doyeon gemetar.

user2899: 3 completed!

"th-three completed?" suara yeri terdengar gemetar. "kalo 3 itu artinya korban yang meninggal, selain haknyeon memang siapa lagi 2?" ucap woojin.

user2899: send a video

halo selamat sore kembali lagi dengan saya ): iya tau kok makin kesini makin ga seru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo selamat sore kembali lagi dengan saya ): iya tau kok makin kesini makin ga seru .y

banyak sih idenya, cuma....

CARA NULISIN NYA ITU SUSAH

kalian tau kan unfriended itu MOVIE dan kalo mendeskripsikan orang lagi videocall itu susahnya minta ampun ):

jadi tolong dong hargai dengan cara comment ): serius, ga minta lebih. comment aja tolong ):

asesinato » 1999'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang